Sukses

Entertainment

Ini Alasan Mey Chan Ganti Nama Panggung

Fimela.com, Jakarta Sempat melambung namanya saat bergabung di Duo Maia, Dita Anggraeni kini mencoba peruntungan sebagai solois. Tanggalkan nama Mey Chan, Dita mencoba sajikan sesuatu yang baru.

Sejak beberapa waktu lalu Mey Chan mulai mengunggah beberapa foto dan video yang cukup menarik. Siapa sangka ia akan memulai kembali langkahnya di dunia tarik suara.

 

@ditaofficial.id 🎉🎉

A post shared by Dita anggraeni - Jkt🇲🇨 (@ditaofficial.id) on

Sebelumnya Mey Chan, yang kini bernama Dita sempat tinggal di Singapura dan berpisah dari Maia. Dengan nama yang baru tentu banyak orang yang penasaran dengannya. Bertahun-tahun dikenal sebagai Mey Chan, apa alasan Dita mengganti nama panggungnya?

Sesuatu yang Baru

Mey Chan sudah tak lagi jadi bagian dari Dita. Kini ia hadir dengan konsep yang baru dalam karier solonya. Sebuah single bertajuk Setia menggambarkan perubahan yang ingin ditunjukkan wanita kelahiran Malang tersebut.

Setia dikemas dalam aransemen musik elektronik yang kekinian. Ditunjang dengan video klip yang artistik, jadi gambaran karakter Dita dalam bermusik ke depannya.

Alasan Ganti Nama

Mey Chan sudah jadi nama yang melekat di dirinya selama bertahun-tahun. Tentu butuh alasan kuat baginya untuk memutuskan berganti alias, atau nama panggung.

"Apa ya... udah tua kalau pakai Mey Chan. Jadi pengin balik dengan nama sesuai akta kelahiran. Sesuai nama pemberian orangtua," kata Dita kepada rekan media.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading