Sukses

Entertainment

Caisar Siap Menyusul Indadari yang Dikabarkan Nikah Lagi

Fimela.com, Jakarta Usai bercerai dari Caisar Aditya Putra, Indadari nikah lagi. Disebut-sebut Indadari menikah dengan seorang pria bernama Andre Saddam. Hingga saat ini, Indadari belum berhasil dihubungi terkait kabar bahagia itu.

Sementara itu dari pihak Caisar, diwakili oleh sang kakak (Wawan), mengaku baru tahu soal kabar pernikahan Inda ini dari pemberitaan media online. Mereka juga mengaku tak mendapat undangan. Lalu bagaimana tanggapan soal kabar mantan istrinya telah menikah lagi ini?

 

 

"Tanggapannya ya biasa saja. Yang jelas pasti mendoakan supaya bahagia dengan yang baru. Semoga tidak terulang yang sebelum-sebelumnya (gagal membina hubungan rumah tangga)," ujar Wawan, saat dihubungi via sambungan telepon pada hari Jumat (16/3).

Sementara Indadari nikah lagi, Caisar pun juga dikabarkan sudah punya kekasih. Tapi sang kakak bilang kalau Caisar masih dalam tahap perkenalan dan nggak mau cepat-cepat kemabli membina rumah tangga. Bahkan Caisar pun belum memperkenalkan sosok wanita tersebut kepada keluarganya.

 

"Harus tahu dulu sifat baik dan buruknya, kekurangan dan kelebihan pasangan. Supaya tidak terulang seperti sebelumnya. Sebelum mereka nerima kekurangan masing masing, jangan kenalin dulu ke keluarga. Ikutin aja dulu prosesnya seperti apa," ujar Wawan.

Oleh karena itu, Caisar dan wanita yang sedang dekat dengannya itu pun belum ada rencana untuk lamaran apalagi menikah. "Tunggu mateng dulu penjajakannya," pungkas Wawan.

Caisar juga masih belum mau terlalu cepat untuk segera mengakhiri masa kesendiriannya setelah berpisah dengan Indadari. Ia saat ini tengah fokus dengan pekerjaannya.

Sumber: KapanLagi.com

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading