Sukses

Entertainment

Tessa Kaunang Jadi Orang Ketiga di Rumah Tangga Pacar?

Fimela.com, Jakarta Rentetan drama kiranya belum juga ingin pergi dari jalinan asmara Tessa Kaunang dengan seorang lelaki bernama Rully. Penggeberekan yang dilakukan mantan suami Tessa, Sandy Tumiwa, merupakan awal kehidupan pribadi perempuan 41 tahun itu jadi sorotan.

Sebagaimana diketahui, kala itu Tessa dituduh sering menginapkan sang pacar. Namun, lelaki yang berprofesi sebagai pilot itu tak ditemukan ketika Sandy bersama warga dan pihak berwajib menyambangi rumah Tessa beberapa bulan silam.

Kini, kabar kurang sedap kembali menerpa. Lewat komentar di salah satu unggahan Tessa di Instagram, sebuah akun menyebut Rully sebagai gigolo. Bukan tuduhan tunggal, ada lagi fakta yang terkuak bersama dengan keterangan pemilik akun @ibusurga tersebut.

Pasal, ada sebuah komentar yang mengisyaratkan bila Tessa ternyata jadi orang ketiga di rumah tangga sang pacar dan mantan istri. Topik yang diunggah kembali oleh salah satu akun gosip di Instagram ini pun menambah 'bumbu' isu miring asmara Tessa.

Mulai dari anggapan jadi orang ketiga, sampai deretan aib yang dibongkar, berikut beberapa pernyataan netizen yang mengaku sebagai bekas adik ipar kekasih Tessa Kaunang tersebut. Benarkah ternyata menelantarkan anak kandungnya?

Kekasih Tessa Kaunang Disebut Baru Cerai Bulan Lalu

Tessa Kaunang Sudah Dekat dengan Rully Sejak Awal Tahun 2017

Tuduhan Perusak Rumah Tangga untuk Tessa Kaunang

Pacar Tessa Kaunang Menelantarkan Anak?

Tessa Kaunang Hapus Foto Bareng Pacar

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading