Sukses

Entertainment

Virzha Tuangkan Perasaan di Lagu Tentang Rindu

Fimela.com, Jakarta Penyanyi Di Muhammad Devirzha atau yang dikenal sebagai Virzha kembali meluncurkan karya terbaru. Kali ini ia merilis sebuah lagu berjudul Tentang Rindu.

Dibantu Ade Alfian dan Rizky, lagu yang dicipta Virzha tersebut dihadirkan dalam aransemen yang dramatis dengan nuansa musik yang modern. Ambience musik era 90-an dipilih Virzha untuk memperkokoh komposisinya. “Aku suka musik 90-an, berkarakter,” kata Virzha di kantor Alfa Record, Tebet, Jakarta Selatan, Kamis (15/3/2018).

Tentang Rindu, lanjut Virzha, proses penggarapannya lumayan panjang. Alasannya, agar lagu yang dihasilkan sempurna dan liriknya yang dalam mampu menyentuh hati pendengarnya.

“Bagaimana caranya lagu ini bisa menyentuh ke dalam hati, jadi ini kami siapin lagunya setahun. Setelah (single) Sirna, kami langsung kerjain ini dan banyak banget review-review sampai pada akhirnya bisa dilaunching,” kata Virzha.

Lagu untuk Ayah

Tentang Rindu punya makna yang sangat dalam bagi Virzha. Pria asal Nangroe Aceh Darussalam ini menulis tembang tersebut untuk menyatakan perasaannya pada sang ayah.

“Single rindu adalah cerita tentang kerinduan anak kepada orang tuanya. Lebih dalam lagi, kepada ayahnya, di mana mungkin jauh dari orangtua di luar kota mungkin Karena sibuk kerja atau kuliah. Dan kadang Kita lumayan menyia-nyiakan waktu disaat bisa kedua orang tua masih ada, jadi menurut ku lagu ini dibikin pesannya jangan sia-siakan kedua orang tua mu,” kata Virzha.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading