Sukses

Entertainment

Mobil Kesayangan Olga Syahputra Dijual Keluarga

Fimela.com, Jakarta Tiga tahun kepergian Olga Syahutra, keluarga menjual satu demi satu peninggalan barang-barang komedian tersebut. Seperti halnya kali ini mobil kesayangan Olga dari sang manajer, Mak Vera harus rela dijual.

Mobil berwarna hitam dengan plat nomor polisi B 280 LGA ini dijual bukan tanpa alasan. Sang ayah Olga, Norakhman menjelaskan bahwa kini pihak keluarga sudah tak sanggup untuk membayar pajaknya yang sangat mahal.

Sehingga menurutnya tak ada cara lain untuk mempertahankan mobil kesayangan Olga Syahputra itu. Lantas siapa ya orang beruntung yang membeli mobil Olga Syahputra?

Ternyata yang membeli mobil tersebut adalah mantan kekasih dari Billy Saputra, Susan Saneh. Bahkan usai membelinya, Susan merasa sangat senang.

Sekedar tambahan, mobil mewah ini diberikan mak Vera pada tahun 2013 lalu. Kala itu, ia memberikan kepada Olga, usai Olga memandu acara musik di Kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat. Pemberian ini bukan karena momen ulang taun atau hal spesial lainnya. Kata Vera ini hanyalah ungkapan terima kasih.

"Ini sih ungkapan kasih sayang saja sama Olga Saputra. Karena sayangnya Mak ke Olga tuh sudah kayak orangtua dan anak, dan sebaliknya. Minta bantuan apa saja dibantuin," kata Mak Vera, seperti yang dikutip Liputan6.com.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading