Sukses

Entertainment

Sinopsis Siapa Takut Jatuh Cinta Ep 183, Dara Berdebat dengan Leon

Fimela.com, Jakarta Berikut ini sinopsis sinetron Siapa Takut Jatuh Cinta episode 183 yang tayang hari ini Jumat, 16 Maret 2018. Sonya diceritakan sudah menunggu Dara. Namun Reza meminta Sonya untuk membiarkan Dara.

Sonya tetap merasa kesal dan langsung menarik Dara saat keluar kelas.Sonya bercerita kalau sifat Leon semakin kelewatan kepada dirinya. Bahkan Leon sudah menuduh Reza melakukan hal buruk. Sonya meminta Dara untuk mengingatkan Leon soal sikapnya.

Sementara itu Laras mengizinkan Vino ikut klub pecinta alam. Namun, ada syarat tersendiri. Vino harus bisa menunjukan prestasi dalam tim basket. Pasalnya, Vino sebentar lagi mengikuti pertandingan basket dan ditunjuk menjadi kapten.

Samsul terkejut karena Vino membawanya ke lapangan bola. Samsul mengaku suka bermain sepakbola sewaktu muda. Vino pun berusaha lebih dekat dengan Samsul lewat bermain sepakbola. Padahal Vino sebenarnya tidak begitu piawai melakukannya.

Mety sudah kembali dari berjualan jamu. Ahua senang melihat jamu Mey laku. Tetapi, Ahua tidak bisa lama berada disana. Ahua hanya ingin melihat Mety sehingga bisa semangat kerja. 

Leon Tak Mau Mengalah

Dara berdebat dengan Leon. Leon sadar kalau Sonya dan Reza dijodohkan. Namun, Leon tidak bisa mengalah apalagi setelah sadar bahwa Reza mau memanfaatkan kepolosan Sonya.

Pernyataan Leon membuat Dara heran. Bagaimana kelanjutan ceritanya? Saksikan terus sinetron Siapa Takut Jatuh Cinta setiap hari jam 18.00 WIB di SCTV.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading