Sukses

Entertainment

Angel Lelga Mual, Vicky Prasetyo Ingin Anak Kembar

Fimela.com, Jakarta Kala tengah menghibur publik Garut, Jawa Barat, Angel Lelga tiba-tiba merasakan mual dan pusing. Ketika itu ia segera dilarikan ke rumah sakit. Oleh pihak medis, Angel pun langsung ditangani dengan perawatan dan obat-obatan. Apakah istri Vicky Prasetyo itu mengalami tanda-tanda orang berbadan dua alias hamil?

Kejadian ini terjadi saat pasangan pengantin baru ini tengah menjalani show di Garut, Jawa Barat. "Minggu kemarin itu kita masih di Garut, habis off air, kita berdua nyanyi di sana. Eh tiba-tiba saya mual dan pusing. Langsung saya berhenti di seuah ruamh sakit terdekat dan ditangani di UGD. Tenaga medis di sana ngasih saya obat buat anti mual," kata Angel Lelga di studio Trans TV, kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Jumat (16/3/2018).

Angel memang belum berasumsi kalau dirinya hamil. Karena saat itu dirinya tak langsung memeriksakan dirinya lebih lanjut. Namun, sang suami memiliki firasat bahwa dirinya memang tengah berbadan dua. "Tapi saya belum cek betul udah hamil atau belum. Kan udah pasti atau belum saya belum bisa pastiin. Soalnya saya belum ke dokter untuk cek kepastiannya. Tapi menurut suami, gejala-gejala itu kan gejala orang hamil, kaya gitu aja. Diaminkan aja kalau emang bener," lanjutnya.

Rencananya, pasangan ini akan memeriksakan kondisi tersebut minggu depan. Mereka akan bertemu dokter mengenai kehamilan atau programnya. Pasalnya, untuk sekarang ini saja keduanya masih sibuk dengan kontrak kerja. "Entar minggu depan diacarain. Minggu depan di hari yang tepat. Karena setiap Sabtu kan gue ada program-program, Angel sibuk juga. Hari ini ada acara, dia juga syuting sampai malam. Ya mungkin minggu depan kita nyari hari untuk program," ucap Vicky.

Kepada Angel,  Vicky Prasetyo mengungkap keinginannya untuk memiliki anak kembar. Jika pada pemeriksaan nanti Angel belum hamil, program anak kembar pun siap dilakukan. "Kalau suami sih pengennya punya anak kembar kan, kalau saya sih apa aja. Ikut aja," ucapnya. "Tapi dia lagi usaha, kalau misalnya ini belum hamil. Nanti pengen ke dokter bikin program anak yang kembar. Tapi kalau dicek ternyata udah hamil ya udah terima aja," tukas Angel Lelga.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading