Sukses

Entertainment

Masih Tertutup, Tessa Kaunang Belum Mau Bocorkan Status Pacar

Fimela.com, Jakarta Perdamaian terkait gugatan hak asuh anak antara Sandy Tumiwa dan Tessa Kaunang telah terjadi. Meski masih memerlukan keputusan hakim dalam sidang berikutnya, namun nota kesepakatan telah dilakukan.

Tessa Kaunang bersyukur karena satu masalahnya sudah terpecahkan. Karena damai ini, Sandy Tumiwa juga mengatakan dirinya legowo ketika Tessa akan menikah lagi dengan pria yang dicintainya. "Kalau nikah lagi mah urusan gua kali, dia nikah berapa kali juga enggak gua urusin hahaha. Harusnya itu udah urusan pribadi yak," kata Tessa Kaunang di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Kamis (15/3/2018).

Disinggung mengenai pacar, Tessa Kaunang masih belum bersedia mengumbarnya. Ia merasa masih perlu menyelesaikan masalah-masalah yang menghimpitnya, salah satunya dengan Sandy Tumiwa. "Udah ah urusan ini aja dulu. Enggak ditutupin kok cuma dipotong ya enggak apa-apa, cuma nunggu waktu yang tepat dengan kondisi yang baik kemudian semuanya lah. Jadi makanya saya berani membuka sedikit-lah," imbuhnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading