Sukses

Entertainment

Nama Baru, Tiffany SNSD Mantap Bersolo Karier?

Fimela.com, Jakarta Beberapa member SNSD dikenal punya suara emas. Salah satunya adalah Tiffany Hwang, idol yang juga tergabung di sub unit Girls Generation TaeTiSeo.

Tiffany juga menjadi satu dari 3 anggota SNSD yang memilih keluar dari SM Entertainment. Sebelumnya mengaku ingin fokus dengan pendidikan akademik, Tiffany mendapat banyak dukungan dari fans.

 

Akan tetapi baru-baru ini Tiffany justru muncul dengan sebuah kejutan manis. Penyanyi yang sedang berada di Amerika Serikat ini mengunggah sebuah video berupa lagu cover.

Tiffany menyanyikan lagu Remember Me yang merupakan soundtrack film animasi Coco. Tapi kejutan tidak sampai di situ saja.

Status yang Masih Bikin Penasaran

Kepergain Tiffany dari SM Entertainment memang sempat membuat kebingungan di kalangan fans. Beberapa dari mereka menganggap ia hanya keluar dari agensi, tapi tetap bersama SNSD.

Sampai sekarang pun hal itu masih belum terjawab sepenuhnya. Karenanya ketika video cover Tiffany ini diunggah fans kembali dibuat penasaran dan bertanya-tanya.

Kenalkan Nama Baru

Tak lagi menggunakan nama embel-embel Girls Generation di belakang namanya, fans pun menduga Tiffany memang sudah mantap bersolo karier.

Apakah dengan munculnya Tiffany Young sang eks member SNSD ini bakal fokus sebagai solois? Kita nantikan saja kabar selengkapnya dalam waktu dekat.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading