Sukses

Entertainment

Gosip Terkini: Fahrani, Roro Fitria, Hotman Paris

Fimela.com, Jakarta Gosip Terkini kali ini masih membahas tentang Fahrani yang berubah. Penampilan model dan pemain film cantik Fahrani memang berubah 180 derajat. Pipinya yang dahulu berisi, kini tirus. Tubuhnya pun terlihat kurus. Fahrani ternyata telah menjadi model internasional dan memendekkan rambutnya. Sangat jauh berbeda dengan tampilan Fahrani saat muncul di industri hiburan Tanah Air.

Selain menjadi model, Fahrani juga membuat bisnis brand kacamata yang dijual secara online. Tampilannya yang nyentrik dengan banyak tato di tubuhnya, serta aktivitasnya, membuat sosok Fahrani dibahas di media internasional, Vogue. Dalam media online berbahasa Jerman tersebut, Fahrini menyebutkan, apa yang saat ini tengah dilaluinya merupakan jati dirinya.

 

Melalui akun instagramnya, Fahrani pun kerap memamerkan hasil fotonya. Netizen ramai membicarakan, lantaran banyak foto yang ditampilkan, dirinya tanpa mengenakan busana. Netizen pun terpecah, ada yang menganggapnya seni, namun tidak sedikit yang menganggapnya hal tersebut tak pantas dilakukan Fahrani.

Tentu saja, Fahrani tak ingin menanggapinya. Seperti yang diungkapkan di Vogue, ia menegaskan memang kerap menjumpai orang-orang yang tidak menyukai dirinya. Namun ia tetap akan tampil sebagaimana jati dirinya saat ini.

 

Roro Fitria dikabarkan bangkrut

Semenjak Roro Fitria ditangkap terkait kasus penyalahgunaan narkoba, banyak isu yang menyertai pemberitaan artis penuh sensasi tersebut. Salah satunya adalah isu tentang kebangkrutannya. Apalagi, diketahui 8 pengacara yang dari awal membelanya mengundurkan diri.

Kabar yang beredar kencang, mundurnya para pengacara Roro Fitria dikarenakan tidak ada kesepakatan masalah harga. Disebut-sebut Roro Fitria kesulitan untuk membayar pengacara yang membelanya tersebut.

Perihal isu kebangkrutan Roro Fitria, dibantah salah satu kerabatnya. Kepada media, Raymond menegaskan, meski Roro Fitria ditahan, namun lini usahanya tetap jalan. Sang kakak yang menjalankan bisnis tersebut.

 

Hotman Paris dibicarakan kembali terkait Meriam Belllina

Nama Meriam Bellina kembali disebut saat Hotman Paris berbincang dengan Raffi Ahmad. Saat itu, setelah menggoda Raffi Ahmad, giliran ayah satu anak itu yang menggoda sang pengacara. Raffi mempertanyakan, apakah saat bujang Hotman Paris ingin memacari Meriam Bellina.

Hotman Paris dan Meriam Bellina memang diketahui pernah menjalin hubungan khusus, tahun 2010. Saat itu heboh diberitakan Meriam Bellina melaporkan Hotman Paris lantaran kabar kekerasan. Namun kasus tersebut berakhir damai.

Berita tentang Fahrani, Roro Fitria dan Hotman Paris, masuk dalam konten Gosip Terkini kali ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading