Sukses

Entertainment

Alasan Caisar Belum Memperkenalkan Kekasih Kepada Keluarga

Fimela.com, Jakarta Kisah asmara Caisar  dengan Almaratu Intan masih menjadi topik hangat di jagad hiburan Tanah Air. Pasalnya, pemilik "Keep Yuks Smile" serius membina hubungan asmara dengan kekasihnya.

Namun, Caisar dikabarkan belum berani memperkenalkan kekasihnya kepada keluarganya. Hal tersebut diungkapkan oleh kakak kandung Caisar, Wawan.

Menurut Wawan, Caisar belum memperkenalkan Almaratu Intan kepada keluarganya lantaran ia masih belajar dari pengalaman sebelumnya.

Kendati begitu, Caisar berupaya mengenal lebih dekat karakter Almaratu Intan. Hal itu dilakukan supaya dirinya yakin akan mempersunting wanita tersebut.

"Supaya tidak terulang seperti sebelumnya (pernikahan), sebelum mereka menerima kekurangan masing-masing jangan kenalin dulu ke keluarga. Ikutin saja dulu prosesnya," ujar Wawan saat dihubungi via telepon, kemarin.

Caisar dan kekasih masih belajar memahami kelebihan dan kekurangan

Wawan mengatakan bahwa Caisar memang masih tahap perkenalan dengan Almaratu Intan. Namun, adiknya serius menjalin hubungan asmara dengan wanita berhijab tersebut.

Oleh karena itu, Caisar tak ingin terburu-buru mempersunting Almaratu Intan. Mereka masih menikmati masa-masa indah untuk memperkenalkan diri satu sama lain. Hal itu diharapkan agar setelah menikah sudah saling mengerti dan memahaminya.

"Ingin tahu dulu sifat baik dan buruknya. Kekurangan dan kelebihannya," kata Wawan.

Untuk diketahui, Caisar dan Indadari resmi bercerai pada 16 Januari 2018 silam. Mereka bercerai karena ada ketidakcocokan dalam membina rumah tangga.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading