Sukses

Entertainment

Cerita Cinta, Tantri Kotak-Arda Naff

Fimela.com, Jakarta Berpisah selama delapan hari dari suami, Hatna Danarda alias Arda Naff, dan anak, Karanada Medina Tanarda, membuat kerinduan tersendiri bagi Tantri Syalindri Ichlasari atau Tantri Kotak. Selama delapan hari Tantri berada di Tanah Suci untuk menunaikan ibadah umrah bersama ayah dan ibundanya, Dally Syanabar dan Supriyati.

"Sebelum berangkat umroh menguatkan diri untuk pasrah karena mereka titipan Allah di dunia, jadi suatu saat bisa kapanpun berpisah untuk selamanya, ini cuma sementara untuk fokus beribadah. Ternyata sulit sekali dilakukan, ilmu ikhlas ilmu tertinggi yang tidak semua orang bisa melakoni," ungkap perempuan kelahiran Tangerang, 9 Agustus 1989 itu dalam akun Instagram pribadinya, Kamis (15/3/2018). 

Tantri menyebutkan, baru delapan hari berpisah dari suami dan anaknya rasanya berat sekali. Rindu canda tawa bersama dan keruntelan di kasur bertiga.

"Tunggu Bunda pulang ya, nanti kita jalan bertiga lagi. Insya Allah," sambung Tantri Kotak dengan letakan emoticon hati.

Tantri Kotak tak sendiri saat menunaikan ibadah umrah. Selain bersama jemaah yang lain, ia juga didampingi orang tuanya. Dalam sebuah foto yang dibagikan dalam akun Instagram pribadinya, Tantri tersenyum. Salah satu saat berada di Jabal Rahmah.

Fokus Perkembangan Anak

Sejak melahirkan, Karanada Medina Tanarda, Tantri Kotak dan Arda Naff memang mencurahkan perhatiannya pada sang buah hati. Apalagi Tantri, ia tak mau melewatkan tubuh kembang putrinya. Sejak lahir pada 24 April 2016 lalu, Kara tumbuh dengan sehat dan aktif dan selalu minta digendong oleh ibundanya itu.

"Kara sudah hapal sama ibunya. Jadi kalau malam-malam terbangun tuh dia minta digendong ibunya," ucap Arda, dalam sebuah kesempatan saat ditemui Bintang.com, beberapa waktu lalu.

Mengenai kesibukan dan membagi waktu dengan menjaga anak, Tantri dan Arda sebagai musisi dalam satu manajemen artis. Hal itu juga yang membuatnya sangat bersyukur bisa menjaga dan mencurahkan perhatiannya pada sang buah hati.

"Pembagian waktu, kita satu manajemen. Aku break, Arda manggung. Sebaliknya, kalau lagi manggung berdua, kita titip Kara ke eyangnya. Ya, ganti-gantian, kalau pas lagi barengan, sih," ujar Tantri.

Dalam banyak foto yang dibagikan Tantri Kotak maupun Arda Naff dalam akun Instagram pribadinya, mereka tampak kompak memberikan perhatian kepada putrinya. Kekompakan itu yang sering membuat banyak warganet yang memberikan pujian kepada Tantri dan Arda.

Pertemuan hingga Pernikahan

Kisah cinta Tantri Kotak dan Arda Naff berawal dari pertemuan pertama mereka di sebuah warung bakso di Madiun, Jawa Timur, pada 2009 silam.Saat itu, Tantri sudah jadi artis terkenal sebagai bintang baru di kancah belantika musik di Tanah Air.

Nama Tantri sendiri mulai bersinar sejak menjuarai ajang pencarian bakat khusus grup band di satu stasiun TV swasta bersama Kotak. Lain halnya dengan Arda, yang saat itu belum menjadi vokalis Naff. Ia baru mulai merintis kariernya.

Awalnya, Arda hanya iseng bertanya bagaimana cara agar bisa sukses berkarier dalam dunia musik kepada Tantri. Dari sanalah perkenalan mereka dimulai. Hubungan mereka pun makin dekat.

Setelah lima tahun pacaran, Tantri Kotak dan Arda Naff akhirnya memutuskan untuk melanjutkan hubungan mereka ke jenjang pernikahan. Pernikahan mereka berlangsung di sebuah tempat di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, 26 Oktober 2014 silam.

Sebagai mahar, Arda Naff dan Tantri Kotak menggunakan uang 2 keping emas dinar, 6 Dirhamayn, dan uang senilai 2014 rupiah. Mahar tersebut sebagai lambang tanggal, bulan, dan tahun pernikahan mereka. Rumah tangga mereka kini memasuki tahun keempat. Keharmonisan tampak terlihat dari berbagai foto yang diunggah mereka dalam akun media sosial mereka masing-masing. Terlebih dengan keberadaan Karanada Medina Tanarda di tengah-tengah mereka.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading