Sukses

Entertainment

Deddy Corbuzier Sindir Artis Alay, Indra Bekti Angkat Bicara

Fimela.com, Jakarta Belum lama ini nama Deddy Corbuzier menjadi perbincangan hangat. Ucapannya soal artis alay menuai kontroversi di kalangan selebriti. Lantas bagaimana dengan Indra Bekti menanggapi ucapan Deddy Corbuzier?

"Sebenarnya sih Deddy itu tidak (menyoroti) kepada seseorang. Kadang-kadang banyak orang yang membuat acara akhirnya membodohi masyarakat, gitu kan," kata Indra Bekti saat ditemui di Jakarta Selatan, belum lama ini.

 

“Ternyata penonton-penontonnya akhirnya pun juga kemakan sama acara-acara seperti itu. Dan itu ternyata ratingnya bagus gitu kan ya. Itu yang mungkin menjadi keprihatinan dari seorang Deddy Corbuzier itu sendiri,” kata Indra Bekti melanjutkan. Sebagai artis yang pernah beberapa kali menjadi pemandu acara program yang dimaksud Deddy Corbuzier, Indra Bekti mengaku tidak tersinggung dengan ucapan Deddy. Menurutnya sah-sah saja Deddy berkata demikian.

“Oh ya itulah hidup, hehe, kalau dia bilang kan it’s a life katanya. Deddy menurut aku sih dia dengan istilahnya pikiran- pikiran dia, sudut pandang dia,” kata Indra Bekti.

 

Justru Indra Bekti senang. Sebab apa yang diucap Deddy Corbuzier merupakan sindiran yang cerdas untuk mewakili keprihatinan banyak orang soal acara-acara yang hanya memikirkan rating tinggi tanpa memikirkan imbas terhadap masyarakat.

“Aku sih senang ya bahwa dia memikirkan ini. Saat ini ada yang heboh itu dibahas sama dia. Akhirnya ada yang speak up. Jadi mewakili dari orang-orang yang aduh kok acara gini ada sih kadang-kadang gitu ya. Bahkan banyak beberapa yang nggak peduli gitu kan, bodo amat. Tapi ternyata Deddy Corbuzier di sini speak up mungkin mewakili orang-orang yang merasa bahwa acara-acara alay itu ternyata lagi mulai marak,” kata Indra Bekti.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading