Sukses

Entertainment

5 Fakta Menarik Film Terbaru Pevita Pearce, Buffalo Boys

Fimela.com, Jakarta Sebuah film berjudul Buffalo Boys baru ssaja meluncurkan teaser trailer untuk pertama kali. Film dengan genre adventure drama pada masa penjajahan Belanda di Jawa ini dibintangi oleh Pevita Pearce.

Buffalo Boys diproduksi oleh Infinite Studios bekerjasama dengan Zhao Weil Films dan Screenplay Infinite Films. Film yang disutradarai oleh Mike Wiluan ini berkisah tentang dua orang saudara yang ingin membalas dendam atas ayah mereka yang seorang sultan, setelah bertahun-tahun diasingkan di Amerika (Wild West Amerika).

"Ceritanya dari pertama emang kita berpikir belum pernah ada yang fokus di jaman Belanda yang fantasy, action. Kita bangun seperti Western tapi ada rasa dan budaya Indonesia," kata Mike Wiluan di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Kamis (15/3/2018).

Wicky V. Olindo, selaku perwakilan dari Screenplay Infinite Films menambahkan jika film yang menceritakan kisah universal tentang cinta, kehormatan, kebencian, balas dendam, dan harapan ini merupakan perwujudan dari mimpi Mike Wiluan.

Meski mengandung banyak pesan, tentunya film ini dikemas dengan menarik dan menghibur. Berikut ini ada lima fakta menarik seputar film Buffalo Boys yang dibintangi Pevita Pearce.

1. Pevita Pearce dan Mimpi

Film Buffalo Boys yang dibintangi Pevita Pearce merupakan mimpi seorang Mike Wiluan. “Ceritanya ditulis 3 tahun yang lalu. Pengen bikin film Indonesia dengan rasa Western koboi. Ini topiknya serius, penjajahan Belanda. Banyak film yang dibikin tentang penjajahan Belanda, tapi ini fiksi," ungkap Wicky V. Olindo.

2. Pevita Pearce dan Ario Baru

Film yang direncanakan rilis bulan Juli mendatang ini menampilkan jajaran artis terkenal. Selain Pevita Pearce, Buffalo Boys juga menampilkan akting Yoshi Sudarso, Ario Bayu, Tio Pakusadewo, Mikha Tambayong, Happy Salma, Zack Lee, Hannah Al Rashid, dan Alex Abbad.

3. Antusiasme Pevita Pearce

Sebagai salah satu pemain, Pevita Pearce mengaku sangat antusias. Menurutnya film Buffalo Boys punya pendekatan berbeda dari film-film yang diperankan sebelumnya. Lumrah saja, karena film ini digarap oleh tim produksi dan kreatif dari Singapura, Indonesia, Thailand, dan Australia.

4. Cerita Pevita Pearce

Ada sejumlah faktor yang membuat Pevita Pearce antusias bermain di film Buffalo Boys, salah satunya karena faktor ceritanya. "Ini keren banget, dari segi set, wardrobe, jalan ceritanya juga. Makanya aku senang dan antusias banget bisa bergabung di Buffalo Boys," tukas Pevita Pearce.

5. Pevita Pearce dan Panahan

Sebelum syuting Buffalo Boys dimulai, Pevita Pearce dan pemain lainnya melakukan proses reading selama kurang lebih 3 bulan. Dalam proses reading sendiri banyak sekali eksplorasi dilakukan oleh Pevita, seperti bermain panah.

Belajar panah bukan satu hal yang mudah dilakukan, demikian pula bagi Pevita Pearce. Pelajaran memanah tersebut dilakoninya selama dua bulan dengan stuntman yang berasal dari Perancis dan Thailand.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading