Sukses

Entertainment

5 Pengakuan Wanna One Menjelang Comeback

Fimela.com, Jakarta Wanna One menjadi salah satu boyband k-pop yang comeback bulan Maret ini. Kang Daniel dkk bakal mempersembahkan mini album kedua yang mengusung tajuk 0+1=1 (I PROMISE YOU) pada 19 Maret 2018.

Mini album Wanna One dihiasi oleh 7 track. Sebelum comeback, Wanna One terlebih dahulu meluncurkan track spesial yang bertajuk I Promise You (I.P.U.) pada 5 Maret 2018.

Selain itu, antusiasme yang mengalir di dunia maya begitu besar akan comeback Wanna One. Mereka membanjiri komentar yang berisi ungkapan tidak sabar untuk mendengarkan suguhan terbaru idola.

Semakin penasaran bukan dengan mini album Wanna One, 0+1=1 (I PROMISE YOU)? Sebelumnya, yuk, simak 5 pengakuan mereka tentang proses penggarapan dan lainnya lewat rangkuman seperti berikut ini.

1. Kata Kang Daniel tentang Lagu Boomerang

"Jika aku haru menggambarkan Boomerang dalam satu kata, kata tersebut adalah 'dampak'. Aku merasa seperti ini adalah lagu yang benar-benar menunjukkan apa yang dibuat Wanna One. Kami akan memberikan penampilan yang hebat," jelas Kang Daniel ketika dalam tayangan Star Live pada (15/3), seperti diwartakan Soompi.

2. Koreografi Wanna One di Comeback Terbaru

"Lagu dan koreografi album baru adalah yang terbaik yang pernah kira miliki," ungkap Ong Seong Woo. "Koreografi membutuhkan banyak energi," kata Bae Jin Young. "Pertama kali kami melewatinya, aku hampir menangis," tambah Kim Jae Hwan.

3. Tentang MV I Promise You

"Fans kami banyak bertanya kepada aku apakah kami benar-benar tertidur saat syuting MV," ujar Park Woo Jin. Kang Daniel menambahkan bahwa dirinya tertidur ketika syuting adegannya juga.

4. Cerita Menarik Wanna One

"Fans juga bertanya-tanya, apakah aku benar-benar tertabrak kotak yang dilempar Kang Daniel atau itu hanya ditambahkan melalui grafik komputer nantinya. Dan ya, aku memang tertabrak," ungkap Yoon Ji Sung.

5. Yoon Ji Sung Terkejut

Totalitas memang sangat dibuktuhkan dalam mengerjakan bahwa hal termasuk dengan Yoon Ji Sung yang terkejut dan harus menahan sakit. "Aku benar-benar terkejut karena itu lebih sakit dari yang aku kira," tambah Yoon Ji Sung.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading