Sukses

Entertainment

Teka-teki Karya yang Bakal Dirilis Marion Jola

Fimela.com, Jakarta Tersisihnya Marion Jola dari panggung ajang pencarian bakat, Indonesian Idol 2018, menghadirkan sederet kisah. Mulai dari dukungan berbagai pihak hingga berencana untuk meluncurkan karya.

Sebelumnya, langkah gadis asal Kupang tersebut terhenti di Indonesian Idol 2018. Ia dan Ayu sempat berada di posisi tidak aman dan nama Marion diumumkan harus keluar karena mendapatkan voting terendah.

Banyak yang sudah tidak sabar dengan suguhan dari Marion Jola. Sederet antusiasme dengan keputusannya untuk menyuguhkan karya mendapat respon sangat positif.

Lantas, seperti apa teka-teki karya yang bakal dirilis Marion Jola? Yuk, simak rangkuman selengkapnya seperti berikut ini.

1. Marion Jola Bakal Rilis Karya

Setelah tereliminasi dari panggung Indonesian Idol 2018, Marion Jola telah memiliki agenda penting. Adalah mengikuti ujian nasional di kota asalnya, Waibakul, NTT. Marion pun akan mempersembahkan karya setelah UN telah selesai.

2. Kolaborasi Marion Jola

Kabar tereliminasinya Marion Jola ternyata menjadi sorotan banyak pihak. Beredar pula kabar bahwa Marion akan menjalin kolaborasi dengan Al Ghazali. Selain itu, ia juga dikabarkan bakal bergabung dengan Duo Maia.

Ada pula hal tidak kalah menarik lainnya, adalah komentar rapper Young Lex di Instagram Marion Jola yang menebar kode keras soal kolaborasi. Young Lex menulis "Otw Kupang,". Marion pun membalas komentar Young Lex, "@young_lex18 apa lagi ini wkwk,". Kemudian, Young Lex kembali membalas, "@lalamarionmj mau bikinin lagu buat anak kupang,".

Lantas, akankah teka-teki tentang karya Marion Jola segera terjawab? Kita nantikan saja kejutannya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading