Sukses

Entertainment

Jelang Lulus dari JKT48, Begini Perasan Melody

Fimela.com, Jakarta Melody Nurramdhani Laksani selama beberapa tahun ini telah memegang peran sentral dalam keberlangsungan idol group, JKT48. Masa demi masa berlalu, akhirnya Melody mengumumkan rencananya untuk mundur dari grup yang dibelanya sekian lama tersebut.

Sebagai member yang berperan besar tentu fans akan merasa berat tanpa adanya Melody. Pun begitu bagi gadis yang jadi GM Theater JKT48 ini, perpisahan menjadi sesuatu yang berat untuk dijalani.

"Kalau ditanya seberat apa, gimana ya. Berat banget sih karena kan bisa dibilang JKT48 yang membentuk dan membesarkan nama aku selama enam tahun lebih. Tanpa JKT48, siapa itu Melody? Melody mana? Jadi aku sendiri nggak pernah nyesel berada di JKT48. Aku tuh bangga banget. Sebagai part dari JKT48. Apalagi dulu kan nggak ada yang tahu sama sekali idol grup apa, kok banyak banget orangnya," kata Melody dalam press conference di JKT48 Theater, fX Jakarta.

Untuk memberi sesuatu yang berkesan baginya, member JKT48 dan fans, Melody dkk telah menyiapkan konser graduation yang akan digelar 24 Maret mendatang. Konser tersebut bakal dipersembahkan secara khusus sebagai wujud terima kasih Melody terhadap dukungan fans yang tiada henti.

Berartinya Fans bag Melody

JKT48 adalah satu dari sekian grup dengan jumlah fanbase yang besar. Tak hanya itu mereka dan fans punya keterikatan khusus lewat interaksi di social media, handshake, konser maupun event JKT48 lainnya. 

Member JKT48 termasuk Melody bisa dibilang bertumbuh bersama para penggemar. "Jadi kami kenalin gimana kami tumbuh dan berkembang bersama fans. Lama kelamaan kami dikenal dan itu pride sendiri untuk aku. Terutama generasi pertama. Jatuh bangunnya JKT48 dari yang dikenal banget, iklan banyak dulu terus mulai turun. Awards tadinya dapat dan masuk nominasi sering. Sekarang rivalnya nggak ada. Tapi alhamdulillah kami sampai sekarang masih ada. Jadi itu kebanggan tersendiri buat aku," katanya. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading