Persiapan 'Heboh' Katy Perry Jelang Konser di Indonesia

Nizar Zulmi18 Mar 2018, 18:40 WIB
[Bintang] Katy Perry

Bintang.com, Jakarta Beberapa waktu lalu penyanyi internasional, Katy Perry telah mengumumkan rencana kedatangannya ke Indonesia. Diva asal Amerika Serikat ini menunjuk Jakarta sebagai salah satu destinasi turnya.

Kedatangan Katy Perry tentunya sudah diantisipasi oleh para penggemarnya di Indonesia. Di industri hiburan, reputasi Katy Perry dikenal dengan aksi panggungnya yang spektakuler dan mengundang decak kagum.

 

Katy Perry
Katy Perry (Hawtceleb)

Hal tersebut tampaknya juga akan tersaji di Witness Tour Jakarta. Katy Perry engan bangga mengumumkan bahwa dia akan membawa semua perlengkapan dan segala pernak-pernik perlengkapan show-nya ke Asia.

Sama halnya dengan yang ia lakukan dalam tur-ya di Amerika Utara, Katy Perry ingin memberikan pengalaman yang istimewa untuk tur WITNESS-nya nanti di Indonesia, agar semua para penggemarnya bisa melihat dan menikmati pertunjukan secara langsung.

[Bintang] Katy Perry
Katy Perry (AFP / KEVIN WINTER / GETTY IMAGES NORTH AMERICA)

Hadir bersama para team yang hebat dibidangnya, Katy Perry meyakinkan bahwa tur-nya saat ini menjadi tur dengan skala produksi yang terbesar, dimana Tur Witness: menjadi pertunjukan konser yang paling heboh.

Katy Perry tidak mau mengecewakan penampilannya nanti, sebagai sedikit bocoran informasi mengenai konsernya nanti di Indonesia Katy Perry akan membawa 50 Ton Cargo perlengkapan konser, lengkap dengan para penari dan band pengiring yang selama ini bekerja dengannya. Nantikan Katy Perry Witness Tour Jakarta pada 14 April mendatang.