Sukses

Entertainment

Avengers: Infinity War Rilis Video BTS

Fimela.com, Jakarta Menjelang perlilisannya, Avengers: Infinity War semakin gencar melakukan berbagai promosi. Film superhero Marvel ini sudah merilis trailer, poster, sampai yang terakhir adalah muncul dalam cover majalah Entertainment Weekly.

Yang terbaru, Marvel kembali menyuguhkan promo terbaru berupa video footage behind the scene (BTS). Video tersebut ditayangkan dalam acara televisi Entertainment Tonight beberapa hari lalu.Video ini menampilkan para pemeran Avengers: Infinity War saat berada di balik layar.

Video berdurasi satu menit ini juga menyajikan salah satu adegan pertempuran yang disebut-sebut menjadi final battle saat para superhero melawan Thanos. Selain itu, video ini juga menampilkan berbagai pendapat dan komentar dari para pemeran Avengers: Infinity War.

Mulai dari Okoye (Danai Gurira), T’Challa (Chadwick Boseman), Captain America (Chris Evans), Black Widow (Scarlett Johansson), Hulk (Mark Ruffalo), sampai Falcon (Anthony Mackie).

Sayangnya video ini tidak menampilkan adegan terbaru dalam Avengers: Infinity War. Walaupun begitu, Marvel sendiri mengabarkan akan merilis trailer terbaru dalam waktu dekat.

Film yang disutradarai Anthony dan Joe Russo ini memang sukses memancing antusiasme penggemar yang merasa penasaran dengan segala kejutan di dalamnya. Apalagi mengingat bahwa bos Marvel, Kevin Feige, sempat berjanji kalau film ini akan menjadi proyek terbesar MCU di tahun 2018. Avengers: Infinity War sendiri akan menjadi film kedua Marvel Studios yang tayang tahun ini setelah Black Panther.

Film ini masih akan melanjutkan kisah petualangan para superhero melawan Thanos yang terobsesi mengumpulkan Infinity Stones untuk menghancurkan bumi. Avengers: Infinity War yang awalnya dijawalkan tayang 4 Mei 2018 ini dimajukan jadwal penayangannya menjadi 27 April 2018.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading