Sukses

Entertainment

Mike Lewis Unggah Ini, Kode Rujuk dengan Tamara Bleszynski?

Fimela.com, Jakarta Bukan untuk pertama kalinya Tamara Bleszynski memamerkan foto kebersamaan dengan mantan suaminya, Mike Lewis di jejaring sosial, instagram.

Belum lama ini, Mike Lewis mengunggah foto kebersamaan dan kemesraan dengan Tamara Bleszynski beserta anaknya, Kenzou Leon Blezynski Lewis.

 

A post shared by mike lewis (@mike_lewis) on

"Get the family together.. No matter what. Whatever your situation. As long as their is love. You are good, (" tulis Mike Lewis sebagai keterangan foto di instagram pribadinya seperti dikutip Bintang.com, Minggu (18/3/2018).

Untuk diketahui, Mike Lewis dan Tamara Bleszynski pernah menikah pada tahun 2010. Sayang, pernikahan mereka hanya seumur jagung. Pasalnya, mereka memutuskan untuk bercerai.

Pernikahan mereka dikaruniai anak bernama, Kenzou Leon Blezynski Lewis. Meski telah berpisah, mereka masih tetap berhubungan baik. Bahkan, mereka kerap liburan bersama.

Mike Lewis dan Tamara Bleszynski liburan bersama anaknya

Pada pertengahan tahun 2017, Mike Lewis, Tamara Bleszynski bersama anaknya, Teuku Rassya (anak dari pernikahan Tamara dengan Teuku Rafly) dan Kenzou menikmati liburan di pulau dewata, Bali. Meskipun liburannya terasa singkat, namun menyimpan ribuan kenangan tak terlupakan bagi mereka.

"Sedikit waktu keluarga di Bali. Terima kasih Tamz sudah menjadi ibu yang hebat. Terima kasih Rassya sudah menjadi kakak yang baik.. Dan Kenzou.. Terima kasih sudah menjadi anak terbaik yang pernah aku punya," tulis Mike Lewis di Instagram pribadinya.

Mike Lewis dan Tamara Bleszynski didoakan rujuk

Melihat foto tersebut, warganet langsung menuai beragai komentar. Bahkan, warganet mendoakan agar Mike Lewis dan Tamara Bleszynski bisa kembali berjodoh alias rujuk untuk membina rumah tangga seperi dahulu kala.

"Pasangan n’ keluarga yng serasi... kenapa ga balikan aja siih.. ? In sya Allah menjadi keluarga yng sakinah , mawadah, warahmah... ( buang ego masing2)," tulis netizen, tutysardjono. Lalu disahut dengan komentar netizen, moncistria yang mendoakan Mike Lewis dan Tamara Blezynski agar rujuk. "Sehat dan bahagia selalu kak @mike_lewis kak tamarableszynskiofficial dan abang kenzou... Semoga selalu d berikan yg terbaik.. Aamiin,".

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading