Sukses

Entertainment

Saykoji Bingung Selalu Jadi Pemancing Tawa di Film

Fimela.com, Jakarta Rapper Igor Saykoji atau biasa dikenal Saykoji saja, dalam beberapa tahun terakhir cukup sering bermain di beberapa film layar lebar. Sedangkan di musik, ia lebih sering terlibat di balik layar.

Beda jauh dengan sosok aslinya yang serius, ia sering ditawari peran sebagai pemancing tawa baik untuk film horor maupun drama. Tawaran tersebut memang membuat Igor Saykoji heran. Namun ia bisa maklum karena mungkin wajah serta tubuhnya dianggap cocok untuk peran-peran lucu, seperti dalam film Titisan Setan yang baru saja dirilis.

"Seperti biasa gue mendapat tugas menumbuhkan sisi komedinya. Gue sebenarnya nggak lucu cuma mungkin bentuk tubuh gue dianggap lucu. Jadi dipercaya mendapat peran yang lucu, ramah," ucap Saykoji, seperti dilansir dari Kapanlagi.com.

Bedanya di film terbaru yang juga dibintangi Baim Wong ini, karakter pria berusia 34 tahun tersebut sedikit menantang. "Dibanding sebelumnya, tokoh gue di sini dibentuk untuk menjadi karakter yang menyebalkan dan tidak tahu diri," terang Saykoji.

Meski terlihat sering bermain film, Igor tetap produktif dengan dunia musik yang melambungkan namanya. Bedanya ia kerap dipercaya membesut scoring beberapa judul film layar lebar.

"Gue memang lagi tertarik sama film sih, mempelajari proses produksinya, bertemu dengan production house yang berbeda-beda. Cuma kalau bermusik lebih sering di belakang layar (mengerjakan scoring)," pungkas Saykoji. 

 

Sumber: Kapanlagi.com

Penulis: Galuh Esti Nugraini 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading