Sukses

Entertainment

Hannah Al Rashid Bosan Jadi Wanita Cantik

Fimela.com, Jakarta Hannah Al Rashid menyadari bahwa seorang aktor harus bisa berperan sebagai tokoh apa saja. Karenanya, ia merasa tertantang saat bermain sebagai seorang wanita buruk rupa dengan dandanan yang dekil dan kotor di film Buffalo Boys.

"Saya berperan sebagai Adri. Sebenarnya karakter Adri ini termasuk baru, karakternya dulu nggak ada. Tapi karena saya minta sutradara Mike, aku ingin ikut dan hadirlah karakter Adri," ujar Hannah di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Kamis (15/3/2018).

"Untuk karakter Adri sangat dibantu dengan team make up, dia ini mukanya penuh kotoran giginya item dan lainnya. Bisa sekaligus lima orang yang make up, dari ujung jari sampai dada semua harus dikotorin," tutur Hannah.

Menerima tantangan tersebut, pemeran Warkop DKI Reborn ini betul-betul memberikan aksi terbaiknya. Ia yang mengaku bosan berperan sebagai wanita cantik ini sampai-sampai tak pernah berkeramas.

"Sebenarnya waktu karakternya dibuat ya harus kotor dan kasar. Justru itu makin membuat aku jadi tertarik soalnya kalau peran jadi cewek cantik itu bosen. Kadang aku nggak keramas supaya aku kelihatan dekil dan kotor," ujar Hannah.

Sebagai penggemar Johnny Depp, Hannah mengaku ketagihan. Ia berharap bisa menghadirkan sosok-sosok lain di film-film selanjutnya, di mana para penonton tak menyadari bahwa pelakonnya adalah dirinya.

"Sekarang saya ketagihan dengan peran-peran seperti ini. Soalnya saya ngefans banget sama Johnny Deep, dia selalu mengubah look nya di tiap film," tukas Hannah Al Rashid.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading