Sukses

Entertainment

Nyanyi di Kedai Kopi, Cita Citata Disawer Dollar Amerika

Fimela.com, Jakarta Pedangdut Cita Citata mendapat rejeki saat menghadiri undangan pengacara kondang, Hotman Paris Hutapea. Diminta untuk bernyanyi dalam acara rutin yang digelar Hotman Paris Hutapea untuk memberikan ruang konsultasi hukum pada masyarakat, biduan 23 tahun itu disawer dengan seikat uang Dollar Amerika pecahan USD100.

Sedianya, pertemuan yang digelar di sebuah kedai kopi di kawasan Kelapa Gading, Jakarta Utara itu, Hotman Paris Hutapea mempersilahkan Cita Citata dan Nafa Urbach untuk berbincang dengan ketua DPR, Bambang Soesatyo. Namun, guna menghibur masyarakat yang datang, pelantun Goyang Dumang tersebut lantas diminta menyumbang suaranya dengan bernyanyi beberapa lagu dangdut.

Kemeriahan pun terjadi saat beberapa penonton ikut bergoyang bersama Cita Citata. Dan, seolah terpancing, Hotman Paris Hutapea pun lantas mengeluarkan sebuah amplop berisi uang dollar Amerika dan menyawer sang biduan sambil sedikit bergoyang dangdut.

Seusai acara, Hotman Paris menjelaskan jika sawerannya tersebut sebagai bentuk apresiasi kepada Cita Citata yang rela bangun lebih pagi untuk memenuhi undangannya hadir di Kedai Kopi Johny.

"Kayaknya 5000 dollar, nggak tau deh berapa. Dia (Cita Citata) takut diambil lagi, padahal kalau udah disawer nggak bisa diambil lagi," ucap Hotman Paris Hutapea.

"Seorang artis mau bangun jam 4 pagi untuk datang ke sini itu saya sangat hormati. Saya kebetulan dapat rejeki dari Tuhan, apa salahnya kepada janda-janda ini (Nafa Urbach dan Cita Citata) gue sumbangkan," tambahnya.Sementara itu, Cita Citata pun mengaku senang atas pemberian uang Dollar yang disawer oleh sang pengacara. Menurutnya, hal tersebut tak lebih dari sebuah apresiasi Hotman Paris Hutapea yang mengundangnya hadir di acara yang hampir setiap akhir pekan ia lakukan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading