Sukses

Entertainment

Siapa Wanita yang Ditaksir Seungri di Pernikahan Taeyang-Min Hyo Rin?

Fimela.com, Jakarta Seungri rupanya ingin segera mengakhiri masa jomblo. Baru-baru ini, dalam sebuah tayangan acara MBC I Live Alone, Seungri mengungkapkan tengah naksir dengan seorang wanita yang ia temui di acara pernikahan Taeyang dan Min Hyo Rin beberapa waktu lalu.

Seungri bahkan meminta Taeyang untuk mengatakan pada Min Hyo Rin agar menjodohkannya dengan wanita tersebut. "Aku sangat iri padamu, mau nggak kamu minta tolong (Min Hyo Rin) buat jodohin aku?" ujar Seung Ri.

Permintaan Seung Ri ini pun lantas direspon Taeyang dengan menanyakan siapa artis yang menarik perhatian member paling muda di Big Bang itu. "Adakah yang kamu suka saat di pernikahanku?" tanya Taeyang.

Seungri pun menyebutkan nama seseorang tanpa ragu. Pria berusia 28 tahun tersebut mengaku dekat dengan sang gadis saat di pernikahan Taeyang. Bahkan, tak segan Seungri juga mengajak orang tersebut untuk makan bersama.

"Aku menjadi dekat dengan aktris Chun di pernikahanmu dan kami menyetujui untuk makan bersama kapan-kapan," aku Seungri.

Sosok Chun Woo Hee di mata Seungri

Seperti dilansir dari Soompi, ternyata aktris Chun yang dimaksud Seungri yakni Chun Woo Hee. Aktris berusia 30 tahun itu adalah salah satu pemain di film Sunny, yakni film yang juga dibintangi oleh istri Taeyang.

"Chun Woo Hee orangnya asik. Saat itu suasananya begitu sibuk, hingga aku lupa menanyakan nomornya. Jadi aku follow akun media sosial dia, dan dia follow aku balik. Kami pun juga sepakat untuk makan bareng dengan teman-teman Sunny," ungkap Seungri.

Pengakuan Seungri tersebut pun disambut antusias oleh para penggemarnya. Tak sedikit yang turut mendukung langkah Seungri untuk mendapatkan hati Chun Woo Hee. Seungri sendiri sebelumnya pernah dikabarkan dekat dengan asal Indonesia, Raline Shah, namun dibantah dan mengatakan hanya berteman saja.

 

Sumber: Kapanlagi.com

Penulis: Mita Anandayu

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading