Sukses

Entertainment

Hotman Paris Hutapea Lamar Nafa Urbach Pakai Mobil Mewah

Fimela.com, Jakarta Ada saja tingkah polah yang membuat pengacara Hotman Paris Hutapea menjadi perbincangan. Yang terbaru, pengacara beken tersebut melamar Nafa Urbach dengan bermodal mobil Lamborghini miliknya di depan awak media.

Hal tersebut terjadi saat Nafa Urbach menjadi salah satu tamu undangan Hotman Paris Hutapea untuk berbincang di sebuah kedai kopi di kawasan Kelapa Gading, Jakarta Utara, pada Minggu (18/3/2018). Dalam acara mingguan yang rutin digelar Hotman Paris itu, turut hadir pula pedangdut Cita Citata.

Lamaran Hotman Paris terhadap Nafa Urbach sendiri terjadi di depan awak media. Sebelumnya, Hotman Paris diminta komentarnya terkait uang dollar Amerika yang diberikan pada Cita Citata. Menurut Hotman, memberikan uang bukan caranya memikat hati wanita. Sambil berkelakar, Hotman pun menunjukan cara dirinya memikat wanita kepada Nafa Urbach. "Yang untuk memikat yang ini dong, masa cuma Dollar," ucap Hotman Paris sambil menunjuk Lamborghini berwarna orange.

Tak berselang lama, Hotman pun lantas memberikan kunci mobil Lamborghini-nya pada Nafa Urbach. Sambil bercanda, dengan Lamborghini miliknya, Hotman Paris mengatakan jika ia melamar mantan istri dari Zack Lee tersebut. "Apakah bilang yes, dengan ini saya lamar (Nafa Urbach) dengan Lambo?," tuturnya.

Atas lamaran bercanda yang dilontarkan Hotman Paris Hutapea pada dirinya, Nafa Urbach pun membalasnya dengan candaan. Menolak dilamar dengan Lamborghini, Nafa Urbach lantas meminta anak kecil, namun sekali lagi, pernyataan tersebut hanyalah sebuah candaan untuk menimpali pernyataan Hotman Paris Hutapea. "Enggak mau (Lamborghini), maunya anak kecil," tutur Nafa Urbach sambil tertawa.

Mendengar jawaban Nafa Urbach yang demikian, Hotman Paris Hutapea pun semakin bersemangat. "Ahahahaha, jago gua bikinnya hahaha. Jangan tanya gua dong kalau soal itu hahaha," pungkasnya sambil tertawa lepas.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading