Sukses

Entertainment

Terinspirasi Chicco Jerikho dan Putri Marino, Ini Dream Wedding Tatjana Saphira

Fimela.com, Jakarta Pernikahan Chicco Jerikho dan Putri Marino berlangsung sederhana di Pulau Dewata, Bali seolah menjadi referensi baru sebuah pesta pernikahan. Walaupun dihadiri keluarga, sahabat dan kerabat terdekat, hal tersebut menjadi impian pernikahan artis peran Tatjana Saphira.

Ya, gadis 20 tahun itu diketahui tengah menjalin hubungan dengan aktor Herjunot Ali. Meski belum mengumumkan rencana pernikahan. Namun, Tatjana Saphira mengaku mengidamkan pernikahan sederhana yang intimate tanpa sesuatu yang berlebihan.

"Pengennya wedding yang kecil di mana aku ngundang teman-teman dan juga keluarga yang memang dekat. Pengennya sih kalau bisa di pulau gitu. Acaranya intimate supaya bisa bersilahturahmi dengan lebih dalam sama orang-orang yang aku undang," ucap Tatjana Saphira di kawasan Mega Kuningan, Jakarta Selatan, Jumat (16/3/2018).

Tatjana Saphira ingin tampil natural saat menikah

Tak hanya tentang konsep pernikahan, mengenai dandanan saat melangsungkan hari sakral pun pemain film Negeri Van Oranje itu sepertinya merujuk pada sosok Putri Marino. Meski tak mengungkapkan langsung jika ingin meniru Putri Marino, namun, Tatjana Saphira tak ingin dandanannya saat menikah nanti terlihat berlebihan baik dari kostum maupun tatanan wajah.

"Make up untuk pernikahan sih aku maunya senatural mungkin. Mungkin cuma sedikit dibedain kalau ada acara siang atau malamnya. Tapi aku pengennya tetap natural, aku tetap pengen jadi diri aku sendiri," tuturnya.

Tatjana Saphira mempertimbangkan make up pribadi

Tak sampai di situ, Tatjana pun tak terlalu memiliki pesanan khusus terkait dandanannya saat menikah nanti. Saking ingin tampil natural, jika bisa, ia ingin menata wajahnya sendiri tanpa bantuan make up artist.

"Aku sering baca artikel dan sering dengar cerita dari orang-orang yang di hari pernikahannya. Dia make up sendiri dan tetap bagus, terlihat sangat cantik dan natural. Tapi balik lagi, ini kemampuan kita untuk melakukan make up sendiri tapi untuk aku, aku jujur aja kemampuan make up aku masih standar banget jadi nggak tahu sih, kalau suatu saat nanti aku menikah kemampuan make up aku sudah meningkat mungkin aku akan consider untuk melakukan itu," pungkas Tatjana Saphira.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading