Sukses

Entertainment

Sebelum Pacari Suzy, Lee Dong Wook Ungkap 5 Tipe Cewek Idamannya

Fimela.com, Jakarta Keputusan Lee Dong Wook dan Suzy untuk merajut asmara memang mengejutkan banyak orang. Pasalnya, baik Suzy maupun Lee Dong Wook tak pernah diketahui dekat sebelumnya. Suzy pun beberapa waktu lalu baru saja putus dari Lee Min Ho.

Dalam sejumlah wawancara, Lee Dong Wook pernah mengutarakan lima tipe cewek idamannya. Pria berusia 36 tahun tersebut memang terbilang cukup selektif dalam memilih pendamping. Lantas, seperti apakah cewek tipe idaman Lee Dong Wook? Simak ulasannya.

1. Wanita yang makan dengan baik

Kebanyakan wanita membatasi makan mereka karena memang takut memiliki berat badan yang tidak seimbang, tapi ada yang sampai keterlaluan dan memilih untuk menahan lapar. Namun kenyataannya Lee Dong Wook suka banget degan wanita yang makan dengan baik.

Dalam fan meetingnya yang bertajuk 4 MY DEAR pada 2017 lalu, ia mengungkapkannya pada penggemar seperti apa wanita yang disukainya. "Semua yang ada di sini bisa saja sesuai dengan kriterianya. Tipe yang kusuka adalah wanita yang makan dengan baik, bijak, dan seseorang yang bisa mengobrol denganku," ungkap Lee Dong Wook.

2. Nyambung saat diajak ngobrol

Dalam beberapa kesempatan, Lee Dong Woo tak segan membeberkan kalau ia selalu tertarik pada wanita yang bisa diajak ngobrol dengan nyaman. Tentunya wanita ini memiliki sifat yang bijak, jika ingin nyambung ngobrol dengan bintang yang debut sejak tahun 1999 itu.

"Kalau aku membicarakan ABC dan dia justru membahas 1234, tentunya percakapan ini tidak sejalan... Dan seseorang yang cantik," begitu lah jawab Lee Dong Wook di fanmeeting 4 MY DEAR yang berakhir membuat fansnya tertawa saat menyebut ia tertarik pada seseorang yang cantik.

Pada sebuah wawancara tahun 2006, sang aktor juga menyebutkan kalau tipe wanita idealnya seseorang yang membuat nyaman, "Aku nggak memiliki patokan tipe ideal, tapi aku menyukai seseorang yang membuatku nyaman di dekatnya."

"Tipe wanita idealku adalah seseorang yang ceria dan aktif, dan juga seorang pendengar yang baik," tutur Lee Dong Wook pada sebuah wawancara di tahun 2008.

3. Sosok Wanita Cantik & Menarik

Lee Dong Wook memang sempat menyebutkan kalau ia menyukai wanita yang cantik. Namun menurutnya, seseorang yang cantik di matanya belum tentu cantik bagi orang lain. Karena ia bisa saja tertarik pada hal lain dari wanita tersebut.

"Teman-temanku mengatakan kalau aku terlalu pemilih saat menilai penampilan seseorang, tapi itu nggak benar kok. Terlihat cantik memang bagus, tapi aku tidak terlalu memikirkannya (saat pacaran). Yang penting, bagiku dia menarik," pungkas Lee Dong Wook.

4. Suka Cewek Hot

Dalam sebuah wawancara yang bisa dibilang jarang banget, Lee Dong Wook mau membahas soal tipe fisik wanita idealnya. Ia pun mendapat pertanyaan dari host, "Apa kamu suka wanita dengan (maaf) pantat besar?... Atau pinggang ramping?"

Dengan bercanda, sang aktor menjawab, "Dua-duanya."

5. Wanita Setia

Sepanjang karirnya, Lee Dong Wook baru pertama kali mengumumkan kisah cintanya ke publik saat berhubungan dengan Suzy. Rasa penasaran fans wanita seperti apa yang bisa membuat aktor pujaan ini jatuh hati akhirnya terjawab sudah.

Saat prescon drama My Girl tahun 2005 dulu, Lee Dong Wook juga pernah mengungkap seperti apa tipe wanita idamannya. "Sebenarnya, Aku menyukai wanita yang baik dan yang hanya mencintaiku," ungkapnya 13 tahun lalu.

Dari lima tipe yang pernah diutarakan Lee Dong Wook, sosok Suzy tampaknya sangat tepat untuk mendampinginya. Apalagi dalam sebuah kesempatan, Lee Dong Wook pernah terang-terangan jika Suzy adalah tipe wanita yang selama ini diharapkannya.

 

Sumber: Kapanlagi.com

Penulis: Ayu Srikhandi

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading