Sukses

Entertainment

Uggahan ini Isyaratkan Dian Ayu Lestari Mantap Berhijab

Fimela.com, Jakarta Dian Ayu Lestari kini telah mantap menutup semua auratnya dengan berhijab. Perubahan ini pun pertama kali dilihat awak media kala menghadiri acara ulang tahun anak Ayu Dewi, Aqilah Dewi yang ke- 5 tahun d kawasan Pondok Indah, Sabtu (17/3/2018) lalu.

Kala itu, istri dari Ananda Omesh menggunakan baju berwarna putih dengan balutan kerudung hitam. Ternyata keinginan berhijabnya bukanlah baru-baru ini saja. Pasalnya dirinya mengaku sudah lama ingin menutup ssemua auratnya.

"Karena ingin menjalani perintah yang benar saja. Ya ini sudah waktunya. Ini ngomongin aku aja ya bukan ngomongin yang lain. Kalau dari aku, akunya sudah merasa mantap di hati. Dari tiga bulan ini masih pakai copot pakai copot ikut beberapa pengajian juga terus makin kesini kok makin mantap ya nggak mau dicopot lagi, jadi insya Allah terus dijalanin," ungkapnya.

Jika dilihat di instagram miliknya, dirinya pun sudah mengubah foto rofilnya dengan yang menggunakan hijab. Bahkan dirinya pun sempat mengisyaratkan bahwa Dian siap berhijrah.

Dalam postingan akun instagram miliknya pada Jumat (16/3/2018), dirinya mengunggah tulisan bahasa arab "Bismillahirohmanirohim" yang artinya "Dengan menyebut nama Allah Yang Maha Pengasih lagi Maha Penyayang". Unggahan tersebut pun berlatarbelakang hitam.

Hingga kini, Dian Ayu Lestari belum kembali mengunggah foto ataupun video miliknya di akun instagram pribadinya. Dirinya hanya memposting di instagram story saja.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading