Sukses

Entertainment

11 Tahun Menanti, Siti Nurhaliza Akhirnya Melahirkan Anak Pertama

Fimela.com, Jakarta Penantian panjang, begitu panjang, penyanyi asal Malaysia, Siti Nurhaliza, bersama dengan sang suami, Datuk Seri Khalid, untuk bersua buah hati mereka telah berakhir. Hari ini, Senin (19/3/2018), lewat salah satu unggahan di akun Instagram-nya, perempuan 39 tahun ini mengumumkan kelahiran bayi berjenis kelamin perempuan.

"Datuk Sri Siti Nurhaliza telah dengan selamat melahirkan bayi perempuan di salah satu rumah sakit di ibu kota (Kuala Lumpur) sekira pukul 8.17 (waktu Malaysia)," tulisnya di keterangan foto setelah diterjemahkan ke Bahasa Indonesia.

Lebih lanjut dijelaskan, pelantun lagu Bukan Cinta Biasa ini melahirkan bayi seberat 3,55 kilogram lewat proses persalinan caesar. "Siti dan bayi berada dalam keadaan baik dan untuk sekarang, hanya keluarga dekat saja yang boleh menjenguk," sambungnya.

Melakukan persalinan hari ini, Senin (19/3/2018), Siti ternyata miliki alasan tersendiri. "Pasangan ini memilih hari Senin untuk kelahiran anak pertama mereka kerena bersamaan dengan hari kelahiran Nabi Muhammad, selain jatuh pada tanggal 1 Rajab (kalender Arab)," imbuhnya.

Usai melahirkan, Siti Nurhaliza minta untuk diberi cukup ruang untuk beristirahat, juga memberi perhatian penuh pada sang jabang bayi. Sekaligus, Siti juga ingin belajar menjadi ibu di bulan-bulan pertama usia buah hatinya.

Siti Nurhaliza Masih Enggan Tunjukan Wajah Anak

Masih dalam keterangan yang sama, Siti Nurhaliza beserta sang suami, Datuk Seri Khalid, mengatakan masih enggan menunjukkan wajah anak ke tengah publik. Namun, dikatakan nanti mereka bakal menguak paras sang buah hati.

"Mengenai wajah dan nama anak, Siti dan Khalid meminta sedikit waktu sebelum nantinya mengumumkan (pada publik)," tukas keterangan foto di unggahan di akun Instagram Siti setelah diterjemahkan ke Bahasa Indonesia.

Rasa Syukur Siti Nurhaliza dan Sang Suami

Kelahiran anak pertama membuat Siti Nurhaliza dan sang suami, Datuk Seri Khalid, mengucap syukur tiada akhir. Tak lupa, mereka pun mengucapkan terima kasih atas semua doa dan ucapan yang diberikan berkenaan dengan kelahiran anak pertama keduanya.

"Alhamdulillah atas kurniaan Allah. Terima kasih atas semua ucapan. Dengan penuh rendah hati, saya dan suami ingin menyampaikan rasa terharu dan terima kasih yang tak terhingga kepada semua yang telah mendoakan kami," tulis Siti di keterangan foto di salah satu unggahan di akun Instagram-nya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading