Sukses

Entertainment

Sinopsis Siapa Takut Jatuh Cinta Ep 187-188, Rani Sinis pada Laras

Fimela.com, Jakarta Berikut ini sinopsis sinetron Siapa Takut Jatuh Cinta episode 187 dan 188 tayang hari ini Senin, 19 Maret 2018. Kali ini diceritakan Sony sengaja menjauh dari Leon dan mendekat pada Reza.

Reza berterima kasih pada Leon, saat itu Dara merasa Leon berubah karena tak dekat dengan Sonya. Dara merasa ini adalah perubahan bagus, Dara juga yakin kalau Leon sudah mulai ingat sesuatu. Namun saat selesai membayar, Leon malah menyindir Reza dan memintanya tak pura-pura polos.

Sonya marah pada Leon karena menyebalkan, ia terus memukul Leon. Karena kesal, Sonya pun akhirnya bilang jika Reza adalah cowok paling baik tak seperti Leon yang playboy. Sonya merasa menyesal pernah suka sama Leon.

Sementara itu Laras, Tommy, dan tim merasa senang. Laras yang menjadi humas berhasil membuat acara jadi ramai pengunjung. Mereka merayakannya dengan menunjukan kekompakan dan berterima kasih pada Laras.

Saat Laras dan timnya begitu bahagia dengan saling melempar tawa. Di saat yang bersamaan Laras merasa diperhatikan oleh seorang perempuan di mobil mewah. Tapi, Laras merlihat kaca mobil itu tertutup, ia pun menganggap jika ini adalah perasaannya saja.

Laras menemui Rani yang malah bersikap sinis padanya. Laras membalas sikap Rani dengan cerdas. Menanggapi sikap Laras, Rani jadi jengkel. Rani memilih menjatuhkan makanan hingga mengenai Laras dan membuatnya kaget. Bagaimana kelanjutan ceritanya? Saksikan terus sinetron Siapa Takut Jatuh Cinta setiap hari jam 18.00 WIB di SCTV.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading