Sukses

Entertainment

Gosip Terkini: Opick, Vonny Cornelia, Cita Citata

Fimela.com, Jakarta Gosip Terkini kali ini membahas tentang duka Opick. Penyanyi spesialis religi tersebut ditinggal pergi untuk selamanya oleh istri kedua, Wulan Mayasari, Minggu malam (18/3/2018). Sebelumnya, anak pasangan Opick dan Wulan telah terlebih dahulu menghadap Yang Maha Kuasa, saat berusia 8 bulan dalam kandungan.

Meninggalnya Wulan, membuat kisah rumah tangga Opick terungkap. Opick mengakui, jika Wulan adalah istrinya. Sementara itu, istri pertama Opick, Dian Rositaningrum pun sudah mengakui jika dirinya telah menggugat cerai sang suami.

 

Isu poligami yang tak diinginkan istri pertama sudah mulai terdengar sejak Agustus 2017. Namun kala itu, baik Opick maupun Dian memilih untuk diam dan tidak ingin menjelaskan apa yang sebenarnya terjadi.

Kini, Opick tengah dihadapkan pada cobaan yang bertubi-tubi. Digugat cerai istri pertama, lalu ditinggal untuk selamanya oleh istri kedua dan anaknya.

 

Jejak cinta Vonny Cornelia

Vonny Cornelia kembali menjadi pembicaraan di media sosial lantaran pengakuan Atalarik Syah. Arik, sapaan Atalarik, mengaku saat ini tengah menjalin hubungan khusus dengan artis berdarah Sunda tersebut.

Sejak kisruh rumah tangga Atalarik Syah dan Tsania Marwa mencuat, memang nama Vonny Disebut-sebut sebagai sosok orang ketiga dalam kisruh rumah tangga tersebut. Namun kala itu, teman-teman Vonny menegaskan, jika Vonny dan Atalarik adalah teman lama.

Namun saat ini, Atalarik sepertinya sudah mulai terbuka tentang sosok Vonny yang mengisi hatinya. Bahkan ia pun berharap, bisa melanjutkan hubungan tersebut hingga ke pelaminan.

 

Cita Citata disawer dollar

Cita Citata mendapat rezeki saat bernyanyi dalam sebuah acara, Hotman Paris menyawernya dengan seikat uang Dollar Amerika, pecahan USD100.

Aksi Cita Citata di atas panggung sebenarnya spontan sebagai bentuk dari menghibur masyarakat. Hotman yang melihat Cita Citata bergoyang bersama sejumlah orang tak mau ketinggalan. Ia mengeluarkan uang dari amplop untuk disawer kepada Cita Citata.

Berita tentang Opick, Vonny Cornelia dan Cita Citata, masuk dalam konten Gosip Terkini kali ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading