Sukses

Entertainment

Ramai Video Deddy Corbuzier, Angel Lelga Sebut Suaminya Alay

Fimela.com, Jakarta Video Deddy Corbuzier tentang artis alay tengah ramai dibicarakan beberapa waktu belakangan. Pasangan pengantin baru, Angel Lelga dan Vicky Prasetyo pun ikut berkomentar. Dikatakan Angel, sang suami juga termasuk golongan artis alay.

"Bukan hanya program yang alay, suami saya juga alay," tuturnya saat ditemui di studio Trans TV, kawasan Mampang, Jakarta Selatan, pada Jumat (16/3) lalu.

Mendengar apa yang disampaikan sang istri, Vicky pun menanggapi santai. "Yang pasti gini, alay, high class, sosialita, apa pun, jangan pernah untuk mengkastakan sebuah kehidupan karena yang sebagai hakim adalah Tuhan. Dan tentunya, perbuatan alay itu mampu mem-viralkan dan ditonton jutaan (orang) dalam waktu sekejap, itu kekuatannya."

Menurut Vicky, tayangan alay mampu menjadi viral dalam waktu singkat. Semua tayangan televisi pun punya pasarnya sendiri-sendiri. Ditegaskan Vicky, tak ada yang salah dengan artis alay. "Nggak lah, itu perjuangan hidup," ujarnya.

"Nggak selagi halal. Keinget kerjanya dengan baik, jangan menghakimi orang," tutur Angel menimpali.

Sebagaimana diketahui, Angel Lelga dan Vicky Prasetyo resmi menikah pada 9 Februari 2018 lalu. Acara pernikahan dari pasangan penuh kontroversi ini pun berkesempatan disiarkan secara langsung oleh salah satu stasiun televisi swasta, baik saat akad maupun resepsi.

Sumber: KapanLagi.com

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading