Sukses

Entertainment

Sinopsis Mahluk Manis dalam Bis Eps 4, Emil Ketemu Gaby Lagi

Fimela.com, Jakarta Deretan sinetron unggulan SCTV telah menjadi salah satu alternatif tontonan yang kehadirannya selalu dinantikan oleh pemirsa. Salah satunya adalah sinetron terbaru Makhluk Manis dalam Bis yang memasuki episode 4 di hari Senin, 19 Maret 2018.  Kali ini diceritakan Syifa datang mencari Emil ke Persada.

Syifa minta Emil mencari cara supaya dia bisa dekat dengan Liam. Emil menyanggupi tapi ada syaratnya. Syifa harus mencarikan dia pelatih tinju. Syifa ternyata membawa Emil ke rumahnya lalu minta Tio jadi pelatih Emil. Tio akhirnya memenuhi permintaan Syifa.Laura pusing dengan sikap Liam yang suka over protektif.

Laura jadi punya ide untuk mendekatkan Gaby dengan Liam. Kalo Liam pacaran sama Gaby, Laura tak akan diganggu lagi. Laura cs mengajak Gaby bersahabat lalu minta Gaby hang out bareng di rumah Laura.

Liam jadi kelimpungan begitu tahu Gaby datang ke rumah. Tapi Laura tak mau Liam dekat-dekat Gaby. Alhasil Liam gigit jari. Di lain pihak, Gaby bahagia karena bisa merasakan gimana serunya memiliki sahabat.

Dewi tanpa sengaja melihat Tio. Dewi pun syok dan berusaha sembunyi. Tio sekilas melihat Dewi tapi karena tak menemukan Dewi, Tio mengira dia salah lihat.

Dewi jadi panik. Dia mau membawa Emil pergi dari Jakarta supay tak bertemu dengan Tio. Tapi akhinya Dewi membatalkan niatnya itu.Emil tanpa sengaja bertemu Gaby. Emil senang karena itu pertemuan kedua mereka. Kalau sekali lagi mereka ketemu Gaby harus kasih tahu namanya dan berteman dengan Emil.

Emil bilang ada satu hal yang ingin dia lakukan bersama Gaby. Ternyata Emil ingin naik bis berdua Gaby. Bagaimana kelanjutan ceritanya? Saksikan terus sinetron Mahluk Manis dalam Bis setiap hari jam 16.40 WIB di SCTV.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading