Sukses

Entertainment

Gara-Gara Ini, Ulang Tahun ke 36 Dian Sastro Banjir Komentar

Fimela.com, Jakarta Dian Sastro tengah menjadi sorotan warganet saat merayakan ulang tahun ke 36 di sebuah tempat hiburan di Jakarta bersama suaminya, Maulana Indraguna Sutowo serta teman-temannya.

Beberapa foto dan video yang tersebar di jejaring media sosial, pemilik nama lengkap Dian Paramita Sastrowardoyo tampak bahagia saat merayakan pesta ulang tahunnya. Senyum dan tawa terpancar dari raut wajah cantiknya.

Bintang film Ada Apa Dengan Cinta itu tampak cantik, anggun dan seksi saat menggenakan busana hitam. Dian Sastro terlihat bahagia lantaran ia turut bernyanyi serta berjoget mengikuti lantunan musik.

Tak hanya menyoroti pakaiannya, warganet dibuat kaget lantaran Dian Sastro terlihat seperti memegang rokok. Video tersebut langsung menuai beragam komentar dan menjadi viral di media sosial, khususnya instagram. Dari ratusan komentar, warganet menyayangkan jika Dian Sastro memang benar merokok. Pasalnya, wanita kelahiran, Jakarta, Jakarta, 16 Maret 1982 dikenal sebagai artis yang sering menyuarakan gaya hidup sehat.

Dian Sastro kerap menjadi brand ambasador atau icon untuk mengedukasi hidup sehat kepada masyarakat di seluruh Indonesia.

Foto dan video Dian Sastro dikomentari warganet

Pro dan kontra ketika melihat foto dan video Dian Sastro seperti sedang memegang rokok. Warganet menilai jika kelakukan pemeran Cempaka di film Belahan Jiwa tidak mencerminkan dirinya saat mengedukasi gaya hidup sehat.

Warganet menuding jika Dian Sastro memang merokok sejak beberapa tahun silam. Namun, bukan perokok aktif. Pasalnya, artis terbaik pada festival film Internasinal Singapura itu merekok hanya di acara dan tempat tertentu.

"Udah lama disas ngerokok, jauh sblm nikah malah. Cuma ya itu... Dia itu public figure. Slalu menoreh PRESTASI bukan SENSASI, jd netter tau pas dia ngerokok kaget. Ntar pas dia ukir prestasi dan ada lagi berita kek gini, ntar pasti netter kagett lagi, seakan berita baru," tulis komentar deegogreen.

Tak hanya itu, warganet juga menyesal yang mengidolakan Dian Sastro lantaran tak komitmen saat memberi edukasi gaya hidup sehat.

"Mbak klarifikasi dong ttg rokoknyaaa.. sy dan suami terinspirasi sm mbak krn smangat olahraga #jangankasihkendor tapiiiii kecewaaaa bgt sm video yg lagi beredar.. huhuhu," tulis komentar preloved_ume," tulis @preloved_ume di unggahan foto Dian Sastro.

Dian Sastro beri penjelasan video tersebut

Melihat ada komentar tersebut, Dian Sastro langsung membalas di kolom komentar warganet. Namun balasan tersebut hanya berisi terima kasihnya karena sudah didoakan.

"Thank you all guys.. for the warm wishes ( Terima kasih semuanya guys .. untuk permohonan yang hangat)," tulis Dian Sastro.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading