Sukses

Entertainment

Gara-gara Cuaca, Adele Ragu Manggung di Las Vegas

Fimela.com, Jakarta Adele menjadi salah satu solois yang cukup ketat dalam urusan manggung. Sederet agenda penampilannya pernah terpaksa ditunda atau dibatalkan, baik karena alasan kesehatan atau adanya kegiatan bersama keluarga tercinta. Kini, beredar kabar jika penundaan juga terjadi di Las Vegas Residency.

Pelantun Rolling in the Deep ini rencananya bakal tampil di Wynn Hotel, Las Vegas Residency. Metro menulis jika seorang sumber menyebutkan bahwa cuaca dan suasana di Las Vegas kemungkinan bakal mempengaruhi suara emas Adele.

"Adele selalu berusaha mencari cara terbaik. Tapi angin yang berpasir, udara panas dan angin yang kering bukannya tidak mungkin akan menjadi masalah serius untuk suaranya," ujar sumber tersebut pada Metro.

Namun ternyata, tidak hanya cuaca dan suasana yang menjadi faktor penundaan. Menurut seorang sumber, buah hati Adele, Angelo menjadi alasan lain di balik kabar burung soal penundaan di Las Vegas Residency.

"Hal lain yang menjadi alasannya adalah Angelo. Dia ingin menghabiskan waktu sebagai seorang Ibu," ujar sumber dalam Adele, demikian yang diwartakan oleh Daily Star.

Sebelumnya, Adele sempat membatalkan dua agenda manggung di Wembley Stadium pada akhir tahun lalu. Jalan ini terpaksa diambil karena solois asal Britania Raya tersebut harus istirahat usai pita suaranya rusak. Lantas, akankah Adele benar-benar menunda penampilannya di Las Vegas karena cuaca dan suasana? Kita nantikan saja kelanjutannya.

 

Sumber: Kapanlagi.com

Penulis: Natanael Sepaya

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading