Sukses

Entertainment

Sinopsis Orang Ketiga Ep 97-98, Afifah Kecelakaan, Yuni Merasa Bersalah

Fimela.com, Jakarta Berikut ini sinopsis sinetron Orang Ketiga episode 97 dan 98 yang tayang hari ini Senin, 19 Maret 2018. Riko kali ini mengajak pulang Yuni yang sedang bersedih. Sampai di rumah, Laras menanyakan apa yang terjadi dengan Yuni. Yuni menceritakan Afifah mengalami kecelakaan.

Ia dan Aris sempat datang ke lokasi kecelakaan. Laras dan Novi terkejut. Yuni malah menangis karena merasa bersalah. Ia merasa kecelakaan itu karena dirinya. Yuni lari ke kamar di susul Laras.Yuni lalu menjelaskan kalau Afifah pergi karena ia tahu Aris masih mencintainya, karena itulah Yuni merasa sebagai pembawa sial.

Sebelumnya Yuni merasa jika Adit meninggal karena ulahnya. Lalu hal buruk kini menimpa Afifah dan Kiara. Yuni berpikir, apakah ini adalah hukuman karena menjadi orang ketiga. Yuni menangis sedih, begitu juga Laras yang ikut sedih dan hanya bisa memeluk Yuni. Sementara itu Rangga tiba di lobi hotel dan bertemu Desi.

Rangga cemas dengan keadaan Afifah. Desi yang menyadari hal itu malah menunjukan wajah tak suka. Rangga jadi serbasalah dan menjelaskan, bagaimanapun Afifah adalah sahabat Desi. Rangga akhirnya bertanya pada Desi, kenapa Afifah sampai bisa kecelakaan.

Desi menjelaskan, Afifah mengajak Kiara berlibur untuk menenangkan diri. Hal itu karena Afifah mendengar Aris mengatakan masih mencintai Yuni.  Mendengar hal itu, Rangga kaget. Saat keadaan masih kacau, Aris muncul di hadapan Rangga.

Rangga yang menyadari kedatangan Aris marah dan menganggap Aris tak bisa menjaga Afifah. Keduanya lalu bertengkar.  Desi yang ada di sana melerai Aris dan Rangga. Aris kemudian mengingatkan Rangga untuk memikirkan perasaan Desi sebagai calon tunangannya. Aris juga meminta Rangga tak mengurusi Afifah yang merupakan istrinya.

Melihat keadaan semakin panas, Desi meminta Aris dan Rangga tak mempersoalkan masalah tersebut. Desi meminta mereka mendoakan keselamatan Afifah dan Kiara. Bagaimana kelanjutan ceritanya? Saksikan terus sinetron Orang Ketiga setiap hari jam 21.30 WIB di SCTV.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading