Sukses

Entertainment

5 Cara Vanesha Priscilla-Adipati Dolken Bangun Karakter di Teman Tapi Menikah

Fimela.com, Jakarta Vanesha Priscilla yang baru saja sukses lewat film Dilan 1990 kembali terlibat dalam sebuah proyek film layar lebar. Kali ini ia akan bermain dalam film garapan Rako Prijanto yang berjudul Teman Tapi Kawin.

Dalam film itu, Vanesha yang berperan sebagai Ayudia Bing Slamet dipasangkan dengan Adipati Dolken yang memerankan karakter Ditto Percussion.

FilmĀ ini memang diangkat dari kisah nyata percintaan Ayudia Bing Slamet dan Ditto Percussion yang dituangkan dalam sebuah buku.Secara garis besar, film Teman Tapi Menikah menceritakan tentang perjalanan panjang Ditto menunggu cinta dari Ayudia sejak jaman sekolah.

Rencananya, film tersebut akan mulai tayang di bioskop-bioskop tanah air pada 28 Maret mendatang. Selama proses pengambilan gambar yang sudah dilakukan pada November 2017 lalu, Vanesha, mengaku beradu akting dengan Adipati Dolken tak membuatnya kesulitan dalam membangun chemistry.

Apa yang membuat mereka sudah sangat dekat dan akrab?. Berikut ini ada lima cara yang dilakukan Vanesha Prescilla dan Adipati Dolken buat mendalami peran mereka di film Teman Tapi Menikah.

1. Keakraban Vanesha Prescilla

Satu hal yang membuat Vanesha Prescilla dan Adipati Dolken tak begitu kesulitan membangun chemistry di film Teman Tapi Menikah adalah karena mereka sudah saling mengenal dan terbilang akrab.

2. Karakter Vanesha Prescilla

Yang makin memudahkan lagi, karakter yang dimainkan Vanesha Prescilla dan Adipati Dolken merupakan sosok suami istri yang menyenangkan. Sehingga mudah untuk Vanesha dan Adipati untuk menjiwai karakter tokoh utama dalam film Teman Tapi Menikah.

3. Vanesha Prescilla dan Adipati Dolken

Vanesha Prescilla ternyata sudah kenal dengan Adipati sejak dua tahun lalu. Mereka sudah sering ngobrol jadi tak terlalu sulit untuk membangun chemistry.

ā€œLagipula kak Dito dan Ayu itu pasangan yang berangkat dari sahabat, nyaman, cuek, mau kentut sembarangan juga udah cuek aja sih," kata Vanesha yang diamini Adipati Dolken.

4. Tokoh Vanesha Prescilla

Saat melakukan observasi karakter, Vanesha Prescilla dan Adipati Dolken mengaku sangat diuntungkan lantaran tokoh yang mereka perankan, ada dalam kehidupan nyata dan masih hidup.

"Karena mereka masih ada, kita banyak bisa sharing sama mereka. Kayak gemes gemesnya sahabatan jaman dulu dan saat Ditto ngungkapin perasaannya gimana. Itu nolong banget buat kita," kata Adipati Dolken.

Tantangan terberat bagi Adipati Dolken dan Vanesha Prescilla adalah bagaimana menghidupkan karakter Ditto dan Ayudia di film Teman Tapi Menikah.

"Kita akan dibanding-bandingkan dengan Ditto dan Ayu yang asli kan. Buat gua pribadi itu wajar pasti semua orang akan seperti itu. Tapi ini dua media berbeda dari novel dan film. Basic-nya sama tapi kalau di film akan banyak improvisasi dan semoga orang banyak terhibur," tutur Adipati Dolken.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading