Sukses

Entertainment

Komedi Segar Zaman Now di Film Takut Kawin

Fimela.com, Jakarta Buat sebagian orang, kawin atau nikah sering jadi kalimat yang menakutkan. Karena itulah Amanah Surga Production (ASPro) mengangkat ide tersebut dalam film layar lebar yang berjudul Takut Kawin yang disutradarai Syaiful Dradjad AS.

Film ini menceritakan tentang sepasang kekasih yang bernama Bimo dan Lala, di mana keduanya mengumumkan rencana pernikahan mereka di tengah resepsi pernikahan sahabat mereka. Namun hubungan dan rencana pernikahan mereka harus ditunda karena ketidak cocokan yang ada, sementara orang tua terus mendesak Bimo dan Lala.

Film Takut Kawin sendiri mengusung nuansa komedi yang kental bersama tema yang menjadi ketakutan bagi sebagian kaum millenials atau generasi zaman now.

Semakin lengkap mengingat film ini menghadirkan aktor dan aktris ternama seperti Herjunot Ali, Indah Permatasari, Babe Cabita, Junior Liem, dan Asri Welas. Sajian komedi yang ditawarkan pun terasa pas dan jauh dari kesan 'maksa' penonton untuk ikut menertawakan setiap adegan yang ada.

"Sebagai penonton saya terhibur, keren. Saya berharap film ini bisa dinikmati penikmat film Indonesia," komen Herman Wijaya, seorang kritikus film, seperti dilansir dari Kapanlagi.com.

Film Takut Kawin sudah dirilis sejak 8 Maret 2018. Dengan sajian komedi yang menyentil fenomena anak muda saat ini, Takut Kawin jadi salah satu tontonan yang sayang buat dilewatkan.

 

Sumber: Kapanlagi.com

Penulis: Natanael Sepaya

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading