Komedi Segar Zaman Now di Film Takut Kawin

Henry Hens20 Mar 2018, 00:18 WIB
[Bintang] Herjunot Ali

Bintang.com, Jakarta Buat sebagian orang, kawin atau nikah sering jadi kalimat yang menakutkan. Karena itulah Amanah Surga Production (ASPro) mengangkat ide tersebut dalam film layar lebar yang berjudul Takut Kawin yang disutradarai Syaiful Dradjad AS.

Film ini menceritakan tentang sepasang kekasih yang bernama Bimo dan Lala, di mana keduanya mengumumkan rencana pernikahan mereka di tengah resepsi pernikahan sahabat mereka. Namun hubungan dan rencana pernikahan mereka harus ditunda karena ketidak cocokan yang ada, sementara orang tua terus mendesak Bimo dan Lala.

Film Takut Kawin sendiri mengusung nuansa komedi yang kental bersama tema yang menjadi ketakutan bagi sebagian kaum millenials atau generasi zaman now.

[Bintang] Herjunot Ali
Preskon film Takut Kawin (Deki Prayoga/bintang.com)

Semakin lengkap mengingat film ini menghadirkan aktor dan aktris ternama seperti Herjunot Ali, Indah Permatasari, Babe Cabita, Junior Liem, dan Asri Welas. Sajian komedi yang ditawarkan pun terasa pas dan jauh dari kesan 'maksa' penonton untuk ikut menertawakan setiap adegan yang ada.

"Sebagai penonton saya terhibur, keren. Saya berharap film ini bisa dinikmati penikmat film Indonesia," komen Herman Wijaya, seorang kritikus film, seperti dilansir dari Kapanlagi.com.

Film Takut Kawin sudah dirilis sejak 8 Maret 2018. Dengan sajian komedi yang menyentil fenomena anak muda saat ini, Takut Kawin jadi salah satu tontonan yang sayang buat dilewatkan.

 

Sumber: Kapanlagi.com

Penulis: Natanael Sepaya

 

2Y Ago

Rilis single perdana, Rendy Pandugo banyak dikaitkan dengan John Mayer.

Selengkapnya
2Y Ago

Ternyata pemeran utama Fantastic Beasts, Newt Scamander, pernah tampil di film Harry Potter.

Selengkapnya
2Y Ago

Muhammad Bambang Arr Ray Bach langsung berhenti menangis saat Bebi Romeo mengazankan putranya itu.

Selengkapnya
2Y Ago

YG Entertainment diam-diam siapkan girlband baru selain Black Pink sebagai pengganti 2NE1?

Selengkapnya
2Y Ago

Chanyeol EXO memberikan hadiah kepada penggemarnya sebuah barang mewah kesukaannya.

Selengkapnya