Sukses

Entertainment

Punya Arti Istimewa, Ternyata Ini Alasan Siti Nurhaliza Pilih Melahirkan di Hari Senin

Fimela.com, Jakarta Atas kelahirkan anak pertama mereka, bahagia tak terkira kiranya tengah melanda penyanyi asal Malaysia, Siti Nurhaliza, dan sang suami, Datuk Seri Khalid. Bagaimana tidak, penantian mereka memiliki momongan akhirnya usai kemarin, Senin (19/3/2018).

Ya, lewat unggahan di akun Instagram-nya, pelantun lagu Bukan Cinta Biasa itu mengumumkan, ia telah melahirkan bayi berjenis kelamin perempuan dengan berat 3,55 kilogram melalui proses persalinan caesar.

Tak hanya itu, pihak Siti juga menjelaskan mengapa pasangan yang telah menikah selama 11 tahun ini memilih Senin sebagai hari kelahiran sang putri. Bukan sembarangan, kemarin, Senin (19/3/2018), ternyata punya makna khusus bagi keduanya.

"Pasangan ini (Siti dan suami) memilih hari Senin untuk kelahiran anak pertama mereka karena bersamaan dengan hari lahir Nabi Muhammad, selain jatuh pada tanggal 1 Rajab," begitulah bunyi keterangan foto di salah satu unggahan di Instagram Siti setelah diterjemahkan ke Bahasa Indonesia.

Tak lupa, Siti Nurhaliza dan sang suami, Datuk Seri Khalid, juga mengucapkan terima kasih dan mengaku sangat terharu akan momen ini. "Dengan penuh rendah hati, saya dan suami ingin mengungkapkan rasa terharu dan terima kasih tak terhingga kepada semua yang telah mendoakan kami," tulis Siti.

Nama Sementara untuk Anak Siti Nurhaliza

Diutarakan sang suami, Datuk Seri Khalid, anak perempuan hasil pernikahan dengan Siti Nurhaliza diberi nama sementara Fatimah Az Zahra sebelum nantinya mereka memberi tahu nama resmi sang jabang bayi 7 hari setelah kelahiran.

"Dalam waktu seminggu ini, sebelum nama asli diumumkan, kami sepakat memilih nama Fatimah Az-Zahra sebagai nama panggilannya," terang Khalid seperti dikutip dari mynewshub.com, Selasa (20/3/2018).

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading