Sukses

Entertainment

Digugat Cerai, Anak Donald Trump Pernah Berselingkuh dengan Aubrey O’Day?

Fimela.com, Jakarta Penyanyi seksi Aubrey O'Day ternyata pernah terlibat perselingkuhan dengan Donald Trump Jr. Kedekatan antara O'Day dan Trump bermula ketika keduanya dipertemukan dalam acara Celebrity Apprentice pada 2011 lalu.

Seperti diwartakan US Weekly, cinta terlarang antara anak Presiden Amerika dan O'Day hanya berlangsung selama beberapa bulan saja, tepatnya dari akhir 2011 hingga Maret 2012. Meski demikian, keduanya memiliki cinta yang cukup kuat.

"Ketika (perselingkuhan) dimulai. Mereka sudah sangat serius. Dia memberitahunya (O'Day) bahwa sudah berakhir dengan istrinya dan tidak lagi mencintainya. Semua hal itu membuat Aubrey jatuh cinta padanya sangat dalam. Dia pikir mereka akan bersama-sama secara nyata," ujar seorang sumber.

Pada Maret 2012, isi dari Donald Trump Jr, Vanessa, menemukan email dari Aubrey O'Day. Sejak saat itu, pertengkaran pun kerap mewarnai pernikahan keduanya. Saat perselingkuhan terjadi, rumah tangga Trump dan Vanessa telah dikaruniai tiga anak.

Gugat cerai

Lima tahun berlalu, Vanessa akhirnya menyerah dengan rumah tangganya bersama Donald Trump Jr. Wanita berambut pirang ini mendaftarkan gugatan cerainya pada 15 Maret 2018 lalu.

"Setelah 12 tahun menikah, kami memutuskan untuk berpisah. Kita akan selalu saling menghormati satu sama lain dan keluarga kita. Kami memiliki lima anak bersama dan mereka tetap menjadi prioritas utama kami. Kami meminta privasi sekarang," ujar Vanessa Trump.

Ciptakan lagu untuk Donald Trump Jr.?

Selain sebagai penyanyi, Aubrey O'Day juga piawai dalam menciptakan lirik lagu. Lagu DJT pun disebut-sebut sebagai bentuk curahan hatinya atas cinta terlarangnya dengan Donald Trump Jr.

Hingga saat ini, Aubrey O'Day belum bisa dimintai keterangannya lebih lanjut tentang rumor cinta terlarang dengan Donald Trump Jr.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading