Sukses

Entertainment

5 Hal yang Baru Disadari Gading Marten Usai Selingkuh di Film

Fimela.com, Jakarta Chicco Jerikho mengunggah salah satu adegan yang ada di film Love for Sale Movie pada Jumat (16/3/2018). Terlihat wajah Gading Marten dan salah satu pemain wanita di film tersebut. Pemain tersebut adalah Della Dartyan.

Foto tersebut bernuansa hitam putih. Yang bikin heboh karena adanya potret Gading tengah beradegan ranjang sambil mencium wanita tersebut. Dalam keterangan foto tersebut, Chicco mempromosikan filmnya tersebut. "Weekend ini ajak pacar atau gebetan lo nonton 'Love For Sale' di bioskop biar semakin hangat," tulis Chicco Jerikho.

Film yang disutradarai Andibachtiar Yusuf ini dibintangi oleh Gading Marten, Della Dartyan, Vanda Mutiara, Adriano Qalbi, Sabrina Rochelle, Albert Halim, Rukman Rosadi, Rizky Mocil, Melissa Karim, Verdi Solaiman, dan masih banyak lagi.Love For Sale juga turut diproduseri oleh Chicco Jerikho dan sudah tayang di bioskop mulai 15 Maret 2018.

 

Untuk menyapa penonton langsung, Gading Marten memberi kejutan pada penonton film Love for Sale di Lotte Shopping Avenue XXI, kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (19/3/2018). "Hari ini datengin teman-teman yang nonton Love for Sale. Seru lihat ekspresi mereka menyaksikan film kita. Kepuasan bagi kita melihat filmnya disaksikan banyak orang dan antusiasnya baik. Belum lagi dapat review yang baik," ujarnya.

Gading juga melihat respon langsung dari penonton usai melihat adegan perselingkuhannya dengan Della di film ini. Gading Marten sendiri menyadari 5 hal setelah melakukan adegan perselingkuhan di film Love for Sale.

1. Senang

"Senang banget, banyak yang review, banyak yang okay, akhirnya saya bisa berakting dari dianggap meragukan tapi ternyata tanggapan baik. Walaupun film ini ada keterbatasan yaitu untuk usia 21+, jadi ABG-ABG nggak bisa nonton," katanya.

 

2. Makin Yakin Akting

"Kayaknya saya mulai dipercaya nih main film, bener anaknya Roy Marten. Memang saya kangen akting, kalau dapat skripnya bagus ya mau. Kita lihat kalau jadwal pas pengin ambil lagi," uar Gading.

 

3. Pembuktian

"Kayaknya saya mulai dipercaya nih main film, bener anaknya Roy Marten. Memang saya kangen akting, kalau dapat skripnya bagus ya mau. Kita lihat kalau jadwal pas pengin ambil lagi," paparnya.

 

4. Bangga Bikin Baper

Netizen baper protes karena mengira Gading selingkuh dari Gisel. Melihat respon tersebut, Gading merasa bangga.

"Nah harusnya kalau penonton pintar tahu itu cuma akting. Senang aktingnya terbukti berhasil tapi juga harus mengajarkan penonton kalau itu akting. Kayak kemarin Chicco posting foto kita, saya comment bercandaan tapi ada beberapa orang beranggapan lain. Harusnya mereka tahu ini cuma film." katanya.

5. Tak Dimarahi Gisel

Saat Chicco Jerikho posting foto Gading peluk Della di Instagram, Gading tak kuatir Gisel cemburu. "Gisel suka aktingnya Della jadi Arini, dia apresiasi banget. Nggak, nggak walau ini hal yang baru buat kita. Perasaan cemburu pasti ada tapi dia tahu ini buat film," kata Gading Marten.

Abbas/KapanLagi.com

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading