Sukses

Entertainment

Kencan Romantis Rain dan Kim Tae Hee Tanpa Ajak Buah Hati

Fimela.com, Jakarta Kim Tae Hee dan Rain menjadi salah satu pasangan suami istri selebriti Korea Selatan yang cukup mencuri perhatian. Selain dinilai serasi, keduanya juga hampir tak pernah terlibat skandal. Tak ayal, Rain dan Kim Tae Hee pun memiliki banyak penggemar.

Sejak pacaran, baik Kim Tae Hee maupun Rain, sama-sama tertutup dari publik dan media. Jadi kalaupun mereka terlihat bersama di depan umum, itu pasti foto yang diambil oleh media atau penggemar secara diam-diam (kecuali waktu mereka berangkat bulan madu ke Indonesia).

Pasangan ini beberapa kali diam-diam di foto oleh penggemar saat sedang kencan berdua. Kejadian ini baru saja terjadi lagi. Sebuah foto mereka saat sedang makan malam berdua beredar di dunia maya.

Salah seorang netizen yang tak sengaja bertemu mereka membagikan foto pasangan ini yang diambilnya secara diam-diam. "Aku melihat Rain dan Kim Tae Hee di restoran Vietnam di kawasan Itaewon," jelas netizen tersebut seperti dilansir dari Allkpop.

Di foto tersebut, Rain dan Kim Tae Hee sama-sama memakai topi dan jaket tebal. Mereka terlihat asyik ngobrol. Rona kebahagiaan pun jelas terlihat di wajah tampan Rain. Netizens pun juga berkomentar kalau dari foto tersebut saja mereka bisa melihat betapa bahagia hidup pasangan ini.

Sayangnya, Rain dan Kim Tae Hee tak mengajak serta buah hati mereka yang lahir pada Oktober 2017 lalu. Rain sendiri memang tak ingin berbagi kisah tentang keluarganya, terutama anak, demi alasan privasi.

 

Sumber: Kapanlagi.com

Penulis: Rahmi Safitri

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading