Sukses

Entertainment

Sederet Fakta Usai Istri Kedua Opick Meninggal Dunia

Fimela.com, Jakarta Duka masih menyelimuti penyanyi religi Opick pasca istri keduanya, Wulan Mayasari, meninggal dunia, Minggu (18/3/2018) dan dimakamkan, Senin (19/3/2018). Opick sendiri telah mengikhlaskan kepergian perempuan kelahiran 26 Oktober 1984 itu. Ia menyebut almarhumah istrinya manusia mulia.

"Ini manusia mulia. Saya pikir apakah di dunia ini ada perempuan soleha. Ternyata, saya menemukan. Insya Allah ridho dunia akhirat. Amin," ucap Opick yang disambut kata "amin" masyarakat yang mengantar pemakaman Wulan Mayasari.

 

Opick juga menyebut almarhumah istrinya sosok yang rajin tahajud. Ringan tangan kepada fakir miskin dan mencintai Alquran.

"Saya jadi saksinya dia mengerjakan salat 5 waktu, suka bersedekah. Hari ini saya ridho dunia akhirat seperti janji Rasulullah bahwa apabila ada seorang istri yang meninggal dan suaminya ridho, dipastikan dia jadi ahli surga," kata Opick.

Meninggalnya istri kedua Opick, Wulan Mayasari, menjawab sejumlah teka-teki yang selama ini tak terungkap. Apa saja fakta-fakta tersebut?

 

 

Opick Poligami

Sebelum Wulan Mayasari tutup usia, kabar Opick poligami sempat ramai dibicarakan. Namun, kabar tersebut masih tertutup rapat. Opick sendiri enggan menanggapi soal kabar tersebut. Namun, setelah Wulan meninggal dunia teka-teki tersebut akhirnya terjawab. Opick memang telah menikahi Wulan.

 

Wulan Mayasari Istri Kedua Opick

Wafatnya Wulan Mayasari juga menjawab jika Wulan Mayasari merupakan istri kedua Opick. Hal tersebut juga dipertegas dengan keterangan ustaz Solmed yang mengatakan almarhumah istri kedua Opick.

Opick Sudah Lama Poligami

Meninggalnya Wulan Mayasari juga kian menguatkan jika Opick telah lama berpoligami. Pasalnya, Wulan sempat melahirkan, namun bayinya meninggal dunia saat berada di dalam kandungan.

Pisah Rumah

Selain itu, fakta lain yang muncul adalah Opick sudah tak tinggal satu rumah lagi dengan istri pertamanya, Dian Rositaningrum. Jika Opick tinggal di Jalan Arun No. 8, sedangkan Dian tinggal di Jalan Arun No. 1. Tempat itu juga dijadikan sebagai lokasi pengajian Dian tiap Jumat pagi dengan nama Majelis Muslimah.

Dian Rositaningrum Melayat

Opick dan Dian sudah tak satu rumah lagi juga tampak saat Dian hadir melayat almarhumah Wulan Mayasari ke rumah tersebut. Mengenakan busana dan cadar hitam, Dian terlihat di antara para pelayat.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading