Sukses

Entertainment

Mengintip Penampakan Undangan Pernikahan Poppy Sovia yang Unik

Fimela.com, Jakarta Hitung mundur tanggal pernikahan Poppy Sovia dengan sang kekasih, Ahmad Gussaoki, makin mendekati akhir. Penampakan diduga undangan pernikahan keduanya pun tersebar di jagat maya dan menyedot atensi publik,

Wajar saja memang. Pasal, lewat unggahan salah satu akun gosip di Instagram, undangan ini terlihat punya konsep begitu unik. Kalau dilihat-lihat, formatnya bisa dikatakan mirip dengan koran, di mana tertera 24 Maret 2018 jadi tanggal pernikahan mereka.

Di sana juga tampak potret Poppy dengan Oki, begitu Ahmad Gussaoki akrab disapa, yang tak seperti foto mempelai di kebanyakan undangan. Bukan rapi, keduanya malah tampak berbalur lumpur di hampir sekujur badan.

 

Desain yang unik pun membuat undangan ini mendatangkan banyak pujian, di samping doa untuk acara di akhir minggu ini. "Unik desainya," tulis salah satu netizen. "Keren ih konsepnya," sambung yang lain.

Sebagaimana diketahui, Poppy Sovia memang sudah dilamar akhir tahun silam. Acara pertemuan dua keluarga itu terjadi begitu sederhana. Juga, rencana pernikahan ini diputuskan tak terlalu lama sejak keduanya dekat.

Sumber: Kapanlagi.com

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading