Sukses

Entertainment

Sebelum Berduka, Opick Dapat Kejutan Ulang Tahun

Fimela.com, Jakarta Sebelum istri kedua, Wulan Mayasari meninggal dunia, Opick rupanya baru saja merayakan ulang ke 44 tahun. Pelantun Tombo Ati itu lahir di Jember, Jawa Timur, pada 16 Maret 1974.

Hal tersebut diketahui lewat akun instgram putri sulungnya dari pernikahan dengan istri pertamanya, Dian Rositaningrum, Ghaniya Salma. Foto tersebut, mereka tengah berada di luar negeri.

 

A post shared by @ghaniyasalma on

"Happy birthday ayahh.. sehat selalu, panjang umur, rejeki lancar, makin sayang keluarga wyatb pokok nya!" tulis Ghani sebagai keterangan foto, belum lama ini.

Setelah bersyukur atas nikmat Tuhan yang telah memberikan umur serta kesehatan. Opick rupanya mendapat cobaan lantaran istri keduanya, Wulan Mayasari meninggal dunia.

Tak hanya itu, sebelum ditinggal pergi Wulan Mayasari untuk selama-lamanya. Opick juga kehilangan calon buah hatinya berjenis kelamin laki-laki dari pernikahan dengan Wulan Mayasari.

Opick ikhlas kehilangan istri dan anak

Sebagai umat muslim, Opick ikhlas menerima kenyataan atas kepergiaan istri Wulan Mayasari serta calon buah hatinya.

"Masya Allah hari ini istri saya meninggal. Saya jadi saksinya dia mengerjakan solat 5 waktu suka bersedekah. Hari ini saya ridho dunia akhirat seperti janji Rasulullah bahwa apabila ada seorang istri yang meninggal dan suaminya ridho dipastikan dia jadi ahli surga," kata Opick kepada awak media di kediamannya di kawasan Cakung, Jakarta Timur, Senin (19/3/2018).

Istri pertama Opick turut berduka cita

Meski hubungan dengan Opick tengah memanas lantaran Dian Rositaningrum telah melayangkan surat gugatan cerai kepada Opick di Pengadilan Agama, Jakarta Timur.

Namun, dalam keadaan berduka. Dian Rositaningrum turut berbela sungkawa. Bahkan, ia mengungkapkan bahwa Wulan Mayasari punya riwayat penyakit diabetes.

"Beliau ada diabetnya juga, mungkin agak rentan juga kalau untuk hamil dan melahirkan," ujar Dian Rositaningrum usai melayat di rumah duka Opick, Pulo Gebang, Jakarta Timur, Senin, (19/3/2018).

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

  • Dalam beberapa kebudayaan, memperingati ulang tahun seseorang biasanya dirayakan dengan mengadakan pesta ulang tahun dengan keluarga.

    ulang tahun

  • opick

What's On Fimela
Loading