Sukses

Entertainment

Krisdayanti dan Raul Lemos Hadir di Perayaan Ulang Tahun Anang Hermansyah

Fimela.com, Jakarta Kendati sudah berpisah, Anang Hermansyah memang diketahui tetap akur dengan sang mantan istri, Krisdayanti. Tak heran kalau diperayaan ulang tahun Anang beberapa waktu silam, tampak KD, sapaan akrab Krisdayanti, beserta suaminya, Raul Lemos.

Dalam acara perayaan yang diketahui berlangsung di Singapura, KD dan Raul terlihat berbaur dengan keluarga Anang-Ashanty. Di salah satu potret, terlihat sosok Aurel dan Azriel Hermansyah yang ikut dalam perjalanan kali ini.

Tak lupa, KD pun turut membawa Amora. Arsy dan Arsya juga terlihat dalam potret yang diunggah Ashanty di akun Instagram-nya. Kendati belakangan disebut memiliki hubungan kurang harmonis, baik KD maupun Raul tampak santai-santai saja berada dekat dengan Aurel dan Azriel. 

Keterangan foto yang dibubuhkan Ashanty pun seakan menegaskan bila hubungan dua keluarga ini harmonis. "Keluarga," tulis perempuan 33 tahun tersebut di keterangan foto setelah diterjemahkan ke Bahasa Indonesia.

Sementara hubungan Anang Hermansyah dengan suami Krisdayanti, Raul Lemos, memang bisa dibilang adem-ayem. Keduanya kerap bertemu sambil membawa keluarga masing-masing dalam satu-dua kesempatan.

Sumber: Kapanlagi.com

Penulis: Wulan Noviarina

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading