Sinopsis Anak Langit Ep 608-609, Rimba dan Vika Siap Tunangan

Henry Hens20 Mar 2018, 19:03 WIB
[Bintang] Dylan Carr

Bintang.com, Jakarta Berikut ini sinopsis sinetron Anak Langit episode 608 dan 609 yang tayang hari ini Selasa, 20 Maret 2018. Kali ini diceritakan Andra keluar kamar dan mencari Tari. Namun Tari tidak menjawab panggilannya. Ceu Dedeh muncul dan mengatakan ke Andra kalau Tari sedang pergi.

Andra pun menanyakan kemana perginya Tari ke Ceu Dedeh. Ia bilang kalau Tari ingin menjenguk ibunya di penjara.Di Beskem Alastor, anak-anak Alastor lagi tertidur lelap. Hanya Vito yang baru bangun. Vito mikir hari ini ada acara pertunangan Rimba dan Vika. Ia merasa harus memanas-manasi Ali agar acara pertunangan Rimba dan Vika kacau.

Di kamarnya, Vika terlihat kurang semangat dan masih tidur-tiduran di kasul sambil memainkan HP-nya. Saat itu, bude Mery masuk dan mengomelinya saat melihat Vika belum bersiap-siap. Bude lantas menyuruh Vika untuk segera bersiap. Ali memikirkan omongan Vito. 

Anak Langit
Adegan sinetron Anak Langit (Sinemart)

Ia merasa ada benarnya perkataan Vito soal mengungkapkan perasaannya kepada Vika. Apalagi Ali teringat kebersamaannya dengan Vika saat touring. Ali merasa Vika juga mempunyai sesuatu yang spesial kepadanya.

Sementara itu Yulitta masuk ke kamar Rimba dengan membawakannya setelan jas. Yulitta mengatakan ia terharu mengetahui Rimba akan bertunangan. Sambil tersenyum, Rimba pun mengucapkan terima kasih kepada mamanya.  Yulitta lalu meminta Rimba untuk segera bersiap.

Hiro dan Wibowo sudah bersiap untuk datang ke acara pertunangan Vika dan Rimba. Saat itu, Finny dari kost-kostannya menelpon Hiro. Hiro pun mengangkat telepon tersebut. Bagaimana kelanjutan ceritanya? Saksikan terus sinetron Anak Langit setiap hari jam 19.45 WIB di SCTV.

 

2Y Ago

Rilis single perdana, Rendy Pandugo banyak dikaitkan dengan John Mayer.

Selengkapnya
2Y Ago

Ternyata pemeran utama Fantastic Beasts, Newt Scamander, pernah tampil di film Harry Potter.

Selengkapnya
2Y Ago

Muhammad Bambang Arr Ray Bach langsung berhenti menangis saat Bebi Romeo mengazankan putranya itu.

Selengkapnya
2Y Ago

YG Entertainment diam-diam siapkan girlband baru selain Black Pink sebagai pengganti 2NE1?

Selengkapnya
2Y Ago

Chanyeol EXO memberikan hadiah kepada penggemarnya sebuah barang mewah kesukaannya.

Selengkapnya