Sukses

Entertainment

Dijodohkan Penggemar dengan Rizky Nazar, Cut Syifa Tersipu

Fimela.com, Jakarta Cut Syifa belakangan memang dekat dengan lawan mainnya di beberapa sinetron, Rizky Nazar. Terakhir, keduanya dipasangkan dalam sinetron Sodrun Merayu Tuhan yang sudah habis masa tayangnya. Namun para penggemar Cut Syifa yang disebut Cut Syifa Friends, rupanya melihat banyak kecocokan saat Syifa dan Rizky dipasangkan dalam sinetron Anak Sekolahan.

Sejak itu, penggemar mulai ramai menjodohkan Syifa dengan Rizky. Padahal, isu lain yang beredar, Rizky juga dekat dengan beberapa artis. Namun hal tersebut diakuinya sebagai teman saja.

 

Dalam perayaan ulang tahun Cut Syifa Friends yang berlangsung Sabtu (17/3/2018) di Bogor, Jawa Barat, para penggemar kembali menyuarakan niat mereka untuk menjodohkan Cut Syifa dan Rizky Nazar. Lalu, bagaimana komentar Cut Syifa?

"Aku ya doain saja yang terbaik. Siapapun itu (jodoh), kita nggak tahu ke depannya bagaimana. Semoga baik-baik saja dan aku juga pasti milih yang terbaik untuk diri sendiri dan orang-orang di sekitar aku," jawab Syifa sambil tersipu.

 

Kedekatan Cut Syifa dan Rizky Nazar terakhir usai keduanya menyelesaikan sinetron Sodrun Merayu Tuhan. Syifa dan Rizky terlihat makan bersama di sebuah tempat. Rekaman foto yang beredar di media gosip di instagram menunjukkan, kenyamanan Rizky dan Syifa.

 

Perhatian pengggemar terhadap Cut Syifa

Didoakan bersanding dengan Rizky Nazar, Cut Syifa mengucapkan terima kasih pada para penggemarnya. Namun urusan jodoh, Syifa tetap menyerahkan pada Yang Maha Kuasa. Syifa juga tidak marah, ia dijodohkan dengan Rizky Nazar oleh para penggemarnya. Artis berdarah Aceh itu malah bersyukur, perhatian dari para penggemarnya begitu besar.

"Alhamdulillah aku senang kalau mereka perhatian sama aku. Namun jangan lupa kalian juga perhatian sama diri kalian sendiri. Jangan sampai sangking ngebelain aku, kalian lupa sama diri sendiri, sampai ngomongin orang lain. Jangan seperti itu," ujar Syifa yang langsung dijawab puluhan penggemarnya.

"Alhamdulillah mereka se-care itu, seperhatian itu supaya aku dapatkan yang terbaik juga," lanjut Cut Syifa.

 

Cut Syifa anggap penggemar keluarga

Cut Syifa memang membangun kedekatan dengan para penggemarnya secara personal. Bahkan, ia pun hapal nama-nama para penggemar yang seringkali datang dalam acara-acara komunitas. Syifa menganggap, para penggemar adalah keluarga keduanya.

"Seperti keluarga, selalu support aku. Sudah seperti keluarga aku, bahkan lebih dari keluarga aku. Karena mereka biasanya lebih tahu aktivitas aku daripada abang-abang aku. Mereka tahu aku sama siapa, diamana, sementara abang-abang aku kalau hubungi aku malah tanya, lagi dimana? Makasih ya buat perhatiannya," ujar Cut Syifa sambil tersenyum.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading