Sukses

Entertainment

Ghea Gabung Manajemen Ayu Ting Ting Usai Tereliminasi?

Fimela.com, Jakarta Langkah Ghea Indrawari harus terhenti di Spektakuler Show Top 5 Indonesian Idol 2018. Kendati demikian, hal tersebut tidak mematahkan semangatnya untuk tetap berkarier dan mempersembahkan karya.

"Yang pasti Ghea ke depannya Ghea pengen terus lanjut berkarya, berkarier di industri musik Indonesia. Karena menurut Ghea Indonesian Idol ini adalah sebuah jalan yang akan membantu Ghea menuju ke sana. Tinggal gimana nanti ada yang bisa dilihat, mudah-mudahan Ghea dapat kesempatan," ujar Ghea usai acara Indonesian Idol 2018 di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (20/3) dini hari.

Besar harap finalis asal Singkawang tersebut agar dapat menjalankan karier dan menjaga tali silaturahmi dengan penggemar setianya, Ghealways. Semangatnya untuk tekun berkarya terasa begitu berkobar.

"Mudah-mudahan Ghea memang beruntung di bidang ini karena memang dunia entertainment itu passion Ghea, yang pasti Ghea akan terus menjaga silaturahmi teman-teman Ghealways yang udah rame banget, terus-terusan di studio. Ghea akan terus berkarya yang pasti terus berjuang di musik Indonesia," tambahnya.

Sementara, sebelumnya dua rekan Ghea yang terlebih dahulu tereliminasi yakni Bianca Jodie dan Marion Jola telah bergabung dalam manajemen yang menaungi Ayu Ting Ting, SMN. Lantas, apakah Ghea juga ikut bergabung?

Namun sayang, Ghea Indrawari belum dapat bicara banyak terkait manajemen dan menyampaikan permintaan maafnya. "Nggak boleh, maaf ya kak," jelas Ghea.

 

Sumber: Kapanlagi.com

Penulis: Galuh Esti Nugraini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading