Sukses

Entertainment

Dikritik Netizen karena Rokok, Apa Reaksi Dian Sastrowardoyo?

Fimela.com, Jakarta Beberapa waktu lalu Dian Sastrowardoyo jadi bahan perbincangan warganet di social media. Hal itu tak lain karena beredarnya video Dian yang sedang merayakan ulang tahun baru-baru ini yang mengisyaratkan bahwa ia merokok.

Banyak yang tidak percaya atas apa yang diperlihatkan Dian Sastrowardoyo ketika menggelar pesta. Pasalnya, sosok Dian Sastrowardoyo yang selama ini dikagumi, justru tampak berjoget sembari memegang rokok. 

Dalam waktu singkat Video tersebut tersebar melalui beberapa akun gosip di Instagram. Akibatnya bermacam kritik dan kekecewaan memenuhi kolom komentar.

Beberapa juga masih meragukan validitas video yang ramai dibahas tersebut. Apakah benar itu Dian Sastrowardoyo dan apa reaksinya atas kritik para netizen?

Kecewa

Semula, unggahan terakhir Dian Sastrowardoyo di Instagramnya pada saat itu hanya dipenuhi ucapan selamat ulang tahun. Namun setelah video-video tersebut beredar, semakin banyak yang menyampaikan kekecewaan mereka di kolom komentar tersebut.

Minta Klarifikasi

Mereka meninggalkan beragam komentar berharap sang idola mau berikan komentarnya terkait masalah tersebut.

"Mbak klarifikasi dong ttg rokoknyaaa.. sy dan suami terinspirasi sm mbak krn smangat olahraga #jangankasihkendor tapiiiii kecewaaaa bgt sm video yg lagi beredar.. huhuhu," tulis @preloved_ume," tulis @preloved_ume di unggahan foto Dian Sastro yang diunggah beberapa waktu lalu.

Balasan Dian Sastrowardoyo

Pemeran Cinta dalam film Ada Apa Dengan Cinta ini sempat membalas kolom komentar warganet. Namun balasan tersebut hanya berisi terima kasihnya karena sudah didoakan.

"Thank you all guys.. for the warm wishes ( Terima kasih semuanya guys .. untuk permohonan yang hangat)," tulis Dian. Tak hanya soal merokok, Dian Sastrowardoyo juga membuat netter penasaran karena baju seksi yang ia kenakan.

Sumber: Liputan6.com

Penulis: Surya Hadiansyah

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading